spot_img
BerandaNewsFirst Media Siap Gelar Kabel ke 1500 Rumah di Kawasan Ini

First Media Siap Gelar Kabel ke 1500 Rumah di Kawasan Ini

-

firstmedia-jgcJakarta, Selular.ID – Terus memperluas layanan di segmen pengguna rumahan, kali ini First Media siap membuka layanan internet dan TV kabel di Jakarta Garden City (JGC). Secara resmi penandatangan kerja sama antara dua perusahaan itu, yakni PT Link Net Tbk (First Media) dan PT Mitra Sindo Sukses (JGC) telah dilakukan hari ini (23/07) di Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur.

“Kerja sama yang kami lakukan dengan Jakarta Garden City merupakan kerja sama untuk pelayanan internet dan TV kabel,” kata Edward Sanusi, selaku Operation Director PT Link Net Tbk.

Lebih jauh Edward menegaskan kerja sama ini merupakan sebuah langkah yang konsisten yang dilkaukan untuk memberikan solusi menyeluruh atas kebutuhan teknologi, pendidikan, pengetahuan, informasi dan hiburan yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Kawasan JGC sendiri merupakan sebuah kawasan potensial untuk menjadi the real Broadband Residence, yang sekaligus menunjang konsep smart city. Dengan dilakukannya kerja sama ini, nantinya para penghuni di JGC akan dapat mengakses internet broadband melalui produk FastNet & TV Kabel digital HomeCable yang menyajikan lebih dari 150 channels (berkualitas HD & SD).

“Semua fasilitas yang dikembangkan tentunya untuk memanjakan penghuni di JGC, dengan demikian akan membuat penghuni semakin mudah dan nyaman. Karena itu, kami akan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan akan selalu memegang komitmen sebagai pengembang,” kata Sami Miettinen, selaku Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses.

Baca juga :  Google Search Menyediakan Fitur Tuning Gitar

Sejurus dengan itu, Edward, berharap setiap kerja sama yang dilakukan dapat menjadi sebuah sinergi dalam mencapai tujuan bersama.

“Sebagai penyedia internet dan TV kabel terdepan di Indonesia, kami yakin dapat bekerja sama membantu mewujudkan kawasan JGC menjadi kawasan real Broadband Residence,” tandas Edward.

Baca juga :  XL Satu Gabungkan Layanan Internet Berbasis Fiber Optik dan Seluler

Pasca penandatanganan kerjasama, Edward menegaskan bahwa pihaknya akan segera menggelar kabel ke sekitar 1500 rumah yang sudah ready di JGC. “Biasanya kita butuh waktu sekitar satu sampai dua bulan buat menggelar kabel,” tutupnya.

spot_img

Artikel Terbaru