Tuesday, October 22, 2019
Home Aksesoris Corsair Scimitar Pro RGB, Mouse Gaming Bersensor Optik 16,000 DPI Pixart

Corsair Scimitar Pro RGB, Mouse Gaming Bersensor Optik 16,000 DPI Pixart

-

corsair-mouseJakarta, Selular.ID – Seiring dengan langkah sejumlah vendor yang ramai-ramai memasuki pasar notebook atau PC gaming, perusahaan pembesut komponen juga tidak ingin ketinggalan untuk ikut merilis aksesoris PC bagi pecinta gaming di Tanah Air. Sebut saja Corsair, pembesut komponen PC dan hardware gaming tersebut baru-baru ini mengeluarkan mouse gaming Scimitar Pro RGB.

Dirancang atas desain 12 tombol samping pemenang penghargaan Key Slider yang sama dengan Corsair Scimitar RGB, Scimitar Pro RGB menambahkan penyimpanan profil onboard dan sebuah sensor optik canggih 16,000 DPI PMW3367 asli yang dikembangkan bekerja sama dengan PIXART untuk kontrol akurat dalam step DPI tunggal guna menghasilkan pelacakan berkecepatan tinggi yang sangat akurat.

Scimitar Pro RGB juga menambahkan suatu set pilihan playback hardware untuk tombol yang dapat diprogram dan efek pencahayaan RGB, yang memungkinkan gamer untuk menyimpan hingga tiga profil shortcut keyboard atau pencahayaan RGB langsungdimouse. Dirancang untuk merombak gameplay MMO dan MOBA, Scimitar Pro RGB memiliki segala yang dibutuhkan oleh para gamer untuk menyelesaikan quest, memenangkan babak-babak pertandingan dan mengalahkan kompetisi, semua hanya dengan satu klik.

Dirancang sejak awal untuk memberikan keuntungan bagi para gamer MMO dan MOBA, Scimitar Pro RGB didesain agar sesuai dengan kontur telapak tangan, berapa pun ukuran tangan Anda, dan didesain untuk memberikan genggaman yang nyaman dan meyakinkan, bahkan dalam sesi-sesi gaming yang menghebohkan. Bagian terpenting dari Scimitar PRO RGB ini adalah sistem Key Slider eksklusif yang sedang dalam proses pengajuan hak paten, yang memungkinkan 12 tombol makro samping mekanikal untuk direposisi hingga 8mm, sehingga menjaga setiap tombol tetap dalam jangkauan dan berada tepat di mana pengguna membutuhkannya pada saat genting.

Dilengkapi dengan tiga profil shortcut umum untuk MMO, MOBA dan produktivitas, playback hardware Scimitar Pro RGB memberi kemudahan bagi pengguna untuk melakukan penyesuaian kontrol untuk game-game favorit. Setiap 17 tombol Scimitar Pro RGB dapat sepenuhnya diatur kembali melaluisoftware Corsair Utility Engine (CUE), dengan makro-makro yang tersimpan dalam memori onboard guna penggunaan di sistem apa pun. Scimitar Pro RGB juga menghadirkan pencahayaan RGB empat zona, dengan efek-efek pencahayaan multiwarna yang menawan dan warna-warna yang tersimpan di memori onboard.

Pusat Scimitar Pro RGB didukung oleh kustom gaming sensor optik 16,000 DPI PIXART berkelas gaming kustom. Menghadirkan akurasi yang fenomenal dan pelacakan berkecepatan tinggi, DPI sensor ini dapat disesuaikan hinggapenambahan DPI tunggal denganmenggunakan CUE, yang memungkinkan para pemain untuk menyesuaikan pengaturan kepekaan mereka sesuai dengan preferensi mereka,serta mencegah terjadinya mis-click dan over-shoot. Selain itu, Scimitar Pro RGB dapat secara aktif menyesuaikan sensornya untuk mengoptimalkan kinerja bagi hampir semua permukaan gaming dengan menggunakan utilitas kalibrasi permukaan pada CUE.

Mouse gaming Scimitar Pro RGB sudah tersedia di seluruh jaringan pengecer dan distributor Corsair di seluruh dunia serta didukung oleh garansi dua tahun dan jaringan dukungan pelanggan Corsair sedunia. Sayangnya, berapa harga mouse gaming ini belum diungkap lebih jauh.

Latest