Jumat, Oktober 30, 2020
Beranda Devices ZTE Siapkan Smartwatch Android Wear Pertamanya

ZTE Siapkan Smartwatch Android Wear Pertamanya

-

zte-quartzJakarta, Selular.ID – Seiring dengan bakal diluncurkannya Android Wear 2.0, sejumlah perusahaan juga siap untuk mengenalkan wearable device mereka. Kita mungkin mendengar nama LG yang konon siap meresmikan LG Watch Sport dan watch Style yang mana akan didukung oleh sistem operasi Android Wear 2.0.

Selain LG, tentu masih ada beberapa vendor yang juga siap untuk menggunakan sistem operasi Android Wear 2.0 di perangkatnya. Salah satunya yang kini mencuat adalah ZTE.

Seperti dilansir VentureBeat, vendor asal Tiongkok itu dilaporkan tengah menyiapkan smartwatch berbasis Android Wear pertamanya yang dijuluki sebagai ZTE Quartz.

Sebagai arloji pintar, ZTE Quartz dibekali sejumlah fitur yang bisa dihubungkan dengan perangkat lain, seperti smartphone. Disebutkan bahwa ZTE Quartz akan disupport dengna fitur Wi-Fi serta konektivitas 3G.

Saat ini spesifikasi lengkap dari ZTE Quartz memang belum diungkap lebih lanjut. Meski demikian, smartwatch yang memiliki nomor model ZW10 ini diperkirakan bakal melenggang resmi di ajang MWC 2017.

Latest