Wednesday, June 19, 2019
Home News Yonder Music Sediakan Konten Eksklusif Remake Lagu HIVI!

Yonder Music Sediakan Konten Eksklusif Remake Lagu HIVI!

-

foto 1

Jakarta, Selular.ID
– Tahun ini, Yonder Music akan meningkatkan fokus pada kualitas layanan serta pengalaman pengguna di aplikasi layanan streaming musik milik mereka, yang salah satunya dilakukan melalui penyediaan konten eksklusif. Sebagai bentuk nyata dari strategi tersebut, Yonder Music kembali menggelar acara XL Presents – Yonder Music Exclusive with HIVI! Bertepatan dengan Hari Kasih Sayang, XL Presents – Yonder Music Exclusive mengajak pendengar bercengkrama dengan HIVI! sambil mendendangkan remake single “Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi featuring Andi Rianto.”

Zico Kemala Batin, Country Manager Yonder Music Indonesia, mengatakan, “Kami ingin menegaskan komitmen kami terhadap industri layanan streaming musik di Indonesia. Acara XL Presents – Yonder Music Exclusive yang kali ini memperkenalkan single terbaru dari HIVI! menjadi salah satu dari serangkaian acara yang kerap kami lakukan untuk mendekatkan para pengguna aplikasi dengan musisi idola mereka.”

Di kesempatan yang sama, Ade Putra, OTT Brand Manager XL Axiata, mengatakan bahwa penyelenggaraan acara ini merupakan salah satu komitmen perusahaan untuk terus mendekatkan pelanggan XL yang selama ini terus setia menggunakan layanan Yonder Music untuk bisa bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan musisi kegemaran mereka.

“Saat ini kami menghadirkan single terbaru dari HIVI! dan ke depannya tentu akan terus berlanjut dengan musisi-musisi lainnya. Kami percaya penyelenggaraan acara-acara seperti ini akan menjadi salah satu keunggulan layanan musik streaming yang dimiliki XL dibandingkan dengan layanan musik streaming lainnya,” ujar Ade.

Program XL Presents – Yonder Music Exclusive, sebelumnya pernah diadakan dengan berbagai musisi lokal ternama seperti Soundwave dan Afgan. Pada kesempatan kali ini, HIVI! meluncurkan remake lagu ‘Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi’ yang diaransemen ulang oleh Andi Rianto. Secara eksklusif lagu ini dapat dinikmati hanya di Yonder Music selama dua minggu ke depan, dari tanggal 14 Februari 2017 sampai dengan 28 Februari 2017.

Latest