Beranda Devices Watch 2, Senjata Baru Huawei di Segmen Wearable Device

Watch 2, Senjata Baru Huawei di Segmen Wearable Device

-

huawei-watch2Jakarta, Selular.ID – Tidak hanya smartphone baru, Huawei juga memiliki perangkat lain berupa arloji pintar, yakni Watch 2. Smartwatch ini datang mengusung sistem operasi Android Wear 2.0.
Terlepas dari sistem operasinya yang dibawanya, Huawei Watch 2 hadir dengan dua varian, satu tampil dengan desain sporty sementara yang lain disuguhkan dengan desain Classic.

Bicara mengenai spesifikasinya, Huawei Watch 2 dikemas dengan display 1.2 inci berbentuk bulat. Bagian layar smartwatch dikelilingi oleh bezel keramik terukir yang membuat kesan premium. Untuk mendukung kinerjanya, Huawei Watch 2 diotaki oleh prosesor Snapdragon 2100 serta dibekali pula dengan fitur NFC yang bisa digunakan untuk Android Pay.

Menariknya lagi, di sisi konektivitas smartwatch ini juga telah didukung oleh teknologi LTE. Selain bisa menjadi jam tangan pintar dengan berbagai fungsionalitasnya, Huawei Watch 2 juga dijejali dengan berbagai fitur, semisal monitor detak jantung, fitur untuk memonitor aktivitas seperti lari, bersepeda, serta olahraga di atas treadmill.

Dari segi ketahanan, berbekal sertifikasi IP68, smartphone ini juga telah memiliki ketahanan, baik terhadap air maupun kelembapan. Alhasil pengguna pun tidak perlu khawatir ketika menggunakan perangkat dalam keadaan basah.

Huawei Watch 2 didayai baterai berkekuatan 420 mAh dan akan hadir dalam varian warna gray, yellow, dan  bright orange. Untuk harganya, seperti dikutip dari laman GizmoChina, Huawei Watch 2 akan dijual dengan harga sekitar 329 Euro atau setara dengan 350 USD.

Artikel Terbaru