Monday, July 22, 2019
Home Devices Wearable Devices Smartwatch Huawei P10 dan P10 Plus Terbaru Akan Segera Diperkenalkan

Smartwatch Huawei P10 dan P10 Plus Terbaru Akan Segera Diperkenalkan

-

huawei jam pintar

Jakarta, Selular.ID -Huawei akan memperkenalkan varian anyar smartphone mereka yakni Huawei P10 dan Huawei P10 plus, di ajang Mobile World Congress (MWC) Barcelona.

Namun ternyata akan ada yang dikenalkan brand asal China ini dalam ajang tersebut selain smartphone itu. Seperti diberitakan Tech Radar baru-baru ini bahwa dalam ajang tersebut Huawei akan mengenalkan jam pintar yang dilengkapi Android Wear 2.0.

Informasi tersebut didapat dari Richard Yu CEO Huawei yang mengumumkan di Weibo mengenai gambar seorang laki-laki mengenakan pakaian sport, melihat ke arah jam pintarnya. Dengan tag line Dibuat untuk jiwa bebas. Meskipun dalam postingan itu Yu tidak menginformasikan secara detail spesifikasi dari Huawei Watch 2.

Namun kabarnya generasi kedua dari wearable Huawei ini akan hadir dengan tampilan sporty dibandingkan generasi pertama.
Detail lain tentang Huawei Watch 2 yang telah bocor adalah bahwa perangkat itu akan hadir dengan konektivitas data seluler (opsional),termasuk kemampuan untuk membuat panggilan telepon.

Huawei Watch 2 akan memiliki eSIM untuk memungkinkan konektivitas data mobile, tapi apakah itu akan mendukung jaringan 4G LTE atau hanya 3G belum disebutkan secara pasti oleh Yu.

Jika di benar dalam MWC Huawei akan menghadirkan Watch 2, berarti tepat dua tahun Huawei kembali mengenalkan seri terbaru jam pintar setelah mengenalkan edisi awal pada 1 Maret 2015.

Sebagai informasi Huawei Watch telah menjadi salah satu perangkat Android Wear terbaik sejak diluncurkan, karena tidak seperti jam pintar pada umumnya, Huawei Watch generasi pertama hadir dengan desain klasik.

Latest