IMG_20170207_181924
Jakarta, Selular.ID – Platform bisnis berbasis komputasi awan Sleekr hari ini resmi menghadirkan Sleekr Accounting di Google Play Store. Mulai hari ini, pengguna bisa akses Sleekr secara mobile.

Sejak rilis Februari 2015, Sleekr hanya bisa diakses melalui komputer desktop melalui brower. Tapi kini, pelanggan Sleekr bisa mengaksesnya secara mobile, bukan hanya via peramban tapi juga aplikasi mobile.

“Hari ini Sleekr Accounting sudah live di Android, iOS menyusul,” ujar Suwandi Soh, Co-Founder dan CEO Sleekr, dalam acara grand launching Sleekr di Jakarta (7/2/2017).

Sleekr Accounting merupakan sistem aplikasi akuntansi berbasis komputasi awan (cloud accounting) yang dapat digunakan oleh Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan perusahaan modern di Indonesia.

“Startup-startup dan UKM bisa pakai Sleekr. Minimal 3 pegawai, maksimal tidak terbatas. yang terbesar saat ini 875 karyawan,” kata Suwandi.

Suwandi memaparkan, Sleekr Accounting sudah memenuhi kebutuhan standar pengelolaan sistem informasi keuangan dalam perusahaan sehingga pencatatan keuangan perusahaan berjalan dengan baik.

Sleekr Accounting terstruktur dan memenuhi persyaratan PSAK ETAP Standar Akuntansi Keuangan untuk Entitas Tanpa Akuntabilitas Publik.

Sama seperti versi desktop, Sleekr Accounting versi aplikasi juga dirancang agar mudah bagi siapa saja termasuk yang tidak memiliki latar belakang akuntansi.

Mobile apps ini disediakan secara gratis untuk pemilik akun Sleekr Accounting.

Lewat aplikasi mobile ini, Anda dapat melihat dasbor bisnis Anda secara real time kapan saja dan di mana saja. Anda dapat melihat arus kas, bisa melihat jatuh tempo dari invoice, hingga melihat rasio keuangan penting.

Beberapa fitur Sleekr Accounting Mobile antara lain:
* Business dashboard
* FInancial ratio and indicators
* Top 10 account payable
* Top 10 account receivable

Suwandi mengklaim platform Sleekr Accounting saat ini sudah digunakan oleh lebih dari 5000 user di Indonesia.

Jika perusahaan Anda belum memiliki akun dan ingin mencoba, silakan buka akun gratis di Sleekr Accounting. Untuk berlangganan, pengguna dikenakan biaya Rp99.000/bulan/perusahaan.