BerandaDevicesSELFLY Camera, Drone Mini Bisa Disimpan di Dalam Casing Smartphone

SELFLY Camera, Drone Mini Bisa Disimpan di Dalam Casing Smartphone

-

https://www.youtube.com/watch?v=_-_jwOTex-o

Jakarta, Selular.ID – Pernahkan Anda berfikir sebuah drone dapat disimpan di dalam sebuah casing smartphone? Sebuah konsep baru diciptakan oleh seorang doker gigi bernama Hagay Klein, telah membuat Drone mini yang mampu terbang secara otomatis dengan kamera didalamnya dan mampu dimasukan kedalam casing smartphone, yakni SELFLY camera.

SELFLY camera, menggunakan teknologi stabilisasi yang dapat digunakan untuk mengambil foto atau merekam video. Uniknya tidak seperti Drone kebanyakan yang ada dipasaran, Drone mini ini mampu terbang dengan sendirinya.

Penguna tinggal melepaskannya dari casing maka, drone tersebut langsung bias lepas landas. Selain dapat terbang dengan sendirinya, drone mini ini bahkan bisa di kendalikan melalui smartphone.

Memiki kemampuan melayang secara otomatis, dan mampu terhubung langsung dengan smartphone ini, bahkan selain mampu mengambil foto juga bisa merekam video. Tidak hanya itu, Drone mungil ini juga mampu terbang mengikuti penggunanya, mendeteksi suara, pengenalan wajah serta setiap senyuman untuk diambil fotonya.

Muncul di situs croud founding, kickstarter, SELFLY Camera memiliki harga 99 $ atau sekitar Rp1,3 juta-an.

Perangkat dengan ketebalan kurang dari 1cm, lebar 6cm dan panjang 31cm ini, sudah tentu dapat dilipat dan dimasukan kedalam casing. Casing ini kompatibel untuk semua jenis smartphone dengan layar 4 hingga 6 inci. Dengan ukuran ini tentu saja mudah disimpan kedalam dan mempermudah pengguna untuk membawanya kemana saja dan kapan saja.

 

 

Artikel Terbaru