Tuesday, August 20, 2019
Home News Ini Dia Tiga Startup yang Dapat Dana Rp 675 Juta

Ini Dia Tiga Startup yang Dapat Dana Rp 675 Juta

-

https://www.youtube.com/watch?v=SoTyzAuIY4c

Jakarta, Selular.ID – Melalui Ideabox, Indosat Ooredoo kembali menyelenggarakan Program Akselerasi batch keempat. Ideabox merupakan salah satu akselerator startup di Indonesia, yang merupakan kerjasama Indosat Ooredoo, Mountain Partners dan Kejora Ventures.

Dari program ini sudah terpiih tiga startup dari 15 finalis yang mengikuti bootcamp selama 48 jam di Jakarta,  pada tanggal 10 Februari kemarin. Sebelumnya, seluruh peserta bootcamp juga telah melalui proses seleksi yang ketat dari 300 aplikasi yang masuk, baik dari Indonesia maupun luar negeri.

Ketiga pemenang ini masing-masing akan mendapatkan pendanaan awal sebesar USD 50.000, yang disertai fasilitas khusus, bimbingan secara penuh, dan kurikulum terstruktur. Tak sebatas itu, startup juga akan mendapatkan dukungan komersial yang kuat dari Indosat Ooredoo setelah lulus nanti untuk membantu mereka berkembang dengan cepat.

Ketiga pemenang juga mendapatkan dukungan dari mitra-mitra strategis Ideabox seperti: Kredit Marketing dari Facebook senilai 80.000 USD, Infrastruktur Cloud senilai 120,000 USD dari IBM Soft layer dan IBM Blue MIX

 

Latest