Friday, June 5, 2020
Home Devices Coolpad Fancy Pro, Masuk Pasar Indonesia Dibanderol Rp2 Juta

Coolpad Fancy Pro, Masuk Pasar Indonesia Dibanderol Rp2 Juta

-

coolpad-fancy-proJakarta, Selular.ID – Coolpad, brand asal Tiongkok kembali mencoba peruntungannya dengan mengeluarkan smartphone baru  bertajuk Fancy Pro. Masuk jajaran seri Fancy yang menyasar pasar menengah, smartphone ini datang sedikit berbeda dari smartphone Coolpad seri lainnya.

Coolpad melalui Natalie Chen, selaku Branding Director-nya mengatakan setiap orang ingin melakukan banyak hal secara bersamaan pada smartphone mereka.

“Untuk itu, mereka membeli ponsel bagus yang menawarkan prosesor dan besaran RAM yang mumpuni namun dengan harga yang cukup mahal,” tandasnya.

Sementara Coolpad Fancy Pro, diklaim sebagai jawaban bagi Anda yang mencari smartphone dengan performa yang dapat diandalkan namun dengan harga terjangkau.

Coolpad Fancy Pro dikemas dengan memadukan layar 5 inchi IPS berdefinisi tinggi 720p dengan 295dpi dan 62,6% screen-to-body ratio. Adapun spesifikasi lainnya, Coolpad Fancy Pro datang dengan mengusung prosesor Snapdragon MSM8916 1.2GHz bersama RAM 3GB dan Adreno 306. Penyimpanan yang disediakan sebesar 16GB dan dapat diperluas hingga 64GB dengan kartu microSD.

Selain itu, smartphone bersistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan CoolUI 8.0, ini ditenagai dengan baterai berkekuatan standar, yakni hanya 2.000mAh. Di sisi fotografi, smartphone ini mengandalkan fitur kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Secara fisik, Fancy Pro dikemas dengan bodi berketebalan 7,25mm dan berat 120 gram. Untuk harga smartphone ini dijual dengan banderol Rp 2 juta kurang seribu.

TERBARU

Resmi di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy A11 dan...

Jakarta, Selular.ID - Samsung kembali merilis produk smartphone terbarunya di Indonesia pada Kamis (04/06)....

EZVIZ C6N, Smart Camera dengan Harga Terjangkau

Jakarta, Selular.ID - EZVIZ menambah variasi jajaran produk terbarunya dengan memperkenalkan C6N, smart camera...

Traveloka Ajak Publik Berdonasi untuk Tenaga Medis

Jakarta, Selular.ID ─ Traveloka menginisiasi program yang memungkinkan para pengguna melakukan donasi untuk membantu...

Latest