Saturday, November 23, 2019
Home Apps Buat Para Broker Properti, Aplikasi Ini Layak Dicoba

Buat Para Broker Properti, Aplikasi Ini Layak Dicoba

-

appstore-graphic-BAJakarta, Selular.ID – Pasar real estate yang mulai merambah online dan bergerak sangat cepat terutama di negara berkembang seperti Pakistan, Bangladesh, Sri Lanka, Filipina dan juga Indonesia harus mampu disikapi oleh para agen penjualannya. Kondisi ini pun mengharuskan Agen real estate utuk juga bergerak dengan cepat, dimanapun ia berada.

Agen real estate harus mengelola listing mereka dengan baik, mudah, dan cepat. Melihat hal tersebut, portal properti global Lamudi menghadirkan aplikasi khusus untuk para agent agar mereka bisa menjual atau membeli properti dengan efisien.

Mart Polman, direktur Lamudi, mengatakan bahwa jumlah pencari rumah di pasar negara berkembang yang menggunakan cara online untuk mencari serta membeli properti semakin banyak. “Agen real estate harus beradaptasi terhadap lingkungan bisnis yang cepat untuk memenuhi permintaan customer, dan memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan,,” katanya.

Aplikasi yang dihadirkan Lamudi dikatakan Polman beusaha merespon perubahan ini dengan cara memberikan akses kepada penjual dan agen real estate untuk menjangkau jutaan pencari properti.

Di aplikasi ini para agen bisa melakkan berbagai aktivvitas mulai dari mengunggah properti baru dan mengelola inventaris, hingga menerima pesan dari klien serta analisis performa, semua bisa dilakukan agent melalui aplikasi ini. Prioritas utama aplikasi ini adalah untuk menolong para agent untuk menampilkan bisnis mereka dengan cara yang paling mengesankan dengan bantuan inovasi modern. Melalui profil yang mendetail serta rincian servis, agent bisa menjaring lebih banyak lagi customer potensial. Klien dapat melihat foto setiap properti, kontak agent, dan segala informasi lain yang dibutuhkan.

Para agen juga dapat melihat pratinjau properti mereka dan memonitor kecepatan upload ketika menambahkan informasi atau gambar baru. Selain itu, mereka juga dapat menambahkan deskripsi properti, membuat layout untuk masing-masing properti sehingga lebih menarik secara visual bagi para pencari rumah.

Kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah dengan mengunggah iklan Anda di aplikasi Lamudi, maka iklan Anda bisa dilihat oleh investor dari seluruh dunia karena Lamudi merupakan sebuah platform internasional. Ketika mengunggah properti, para agent bisa menambahkan kode mata uang dengan simbolnya. Setiap harga properti bisa dimunculkan dalam USD dan PKR; atau kode lain yang sesuai dengan target pasar.

Latest