Tuesday, April 7, 2020
Home Devices Advan G1 Resmi Dijual Rp 2,3 Juta , Ini Spesifikasinya !

Advan G1 Resmi Dijual Rp 2,3 Juta , Ini Spesifikasinya !

-

P_20170217_174658Jakarta, Selular.ID – Setelah kehadirannya sempat tertunda sejak September 2016, akhirnya smartphone Adan G1 resmi beredar di Indonesia. Dijual seharga Rp 2.299.000 apa saja yan ditawarkan smartphone brand lokal ini ?

Advan mencoba tampil elegan dengan mendesain bodinya menggunakan bahan metal dengan tingkat presisi yang tinggi. Tidak lupa di bagian belakangnya disematkan sensor fingerprint yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Advan G1 dilengkapi dengan kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel. Tidak hanya itu, agar bisa menghasilkan kualitas jepretan kamera yang lebih bagus, Advan sengaja menggunakan lensa kamera Largan. Lensa ini diklaim sebagai kategori lensa kelas premium yang diproduksi oleh Largan Precision, salah produsen lensa kelas dunia. Kemampuan kamera juga dilengkapi aperture f/2.0 untuk kamera belakang dan f/2.2 untuk kamera depan. Kedua kamera juga sudah dilengkapi dengan lampu flash.

Layar sentuhnya smartphone ini memiliki ukuran layar 5 inchi dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Teknologi layarnya menggunakan IPS. Smartphone yang sudah support 4G LTE ini dibekali dengan kapasitas memori internal 16 GB.

Untuk kinerjanya, smartphone bersistem operasi Android Marsmallow ini disokong prosesor Quadcore berkecepatan 1 GHz. Dibantu dengan RAM 3 GB. Sedangkan  untuk daya tahan hidupnya, Advan G1 menggantungkan pada baterai berkapasitas 2.600 mAh.

 

 

TERBARU

Demi Turunkan Harga Z Flip, Samsung Siap Produksi Layar...

Jakarta, Selular.ID - Samsung dikabarkan berencana untuk memproduksi kaca layar lipat miliknya sendiri. Langkah...

iPhone 12 Pro Akan Hadir dengan Dukungan Teknologi Lidar

Jakarta, Selular.ID - Apple sedang bersiap menghadirkan iPhone 12 flagship tahun ini. Bocoran mengungkapkan...

Layanan Broadband Telkomsel Naik 16% Selama Pandemi Covid-19

Jakarta, Selular.ID - Sejak masyarakat dan pelaku industri mulai menjalankan himbauan dari Pemerintah RI...

Latest