Tuesday, April 7, 2020
Home News Xiro Kenalkan Lini Baru di Kelas Recreational Mini Drone 

Xiro Kenalkan Lini Baru di Kelas Recreational Mini Drone 

-


Jakarta, Selular.ID Setelah beberapa waktu lalu mengenalkan Xplorer, Xiro kembali menggebrak pasar drone Indonesia dengan memperkenalkan drone terbaru. Xiro Xplorer mini dan Xiro Xplorer Mini Discovery, lini drone terbaru ini ditargetkan untuk para penghobi dan pengguna drone rekreasional. 

Alvin Lim Country Sales Manager Xiro Drone mengungkapkan, drone yang dirilis Xiro memiliki harga yang cukup terjangkau, Xiro Xplorer mini seharga Rp5.3 juta dan  paket Xiro Xplorer Mini dijual dengan harga Rp6.3 jutaan.

“Drone ini diharapkan dapat menjangkau masyarakat Indonesia, yang sedang demam drone dengan harga yang jauh lebih ekonomis, bahkan drone ini 50% lebih ekonomis dibanding produk mini drone keluaran merek lainnya” ujar Alvin dalam keterangan resminya.

Meskipun harga yang ditawarkan lebih murah, Alvin menyebutkan kalau drone ini didukung dengan fitur fotografi dan videografi yang tetap bersaing dengan kualitas gambar dan fitur-fitur penerbangan yang cukup baik di kelasnya.

Dari segi jarak, Xiro Xplorer Mini mampu menempuh sampai 100 meter dan mengudara sampai ketinggian 50 meter. Durasi terbangnya mencapai 15 menit dimana pada umumnya drone mini hanya mampu terbang selama 8 menit dan untuk penerbangan dalam ruang, pilot akan dibantu oleh Indoor Positioning System sehingga drone tetap stabil.

Sedangkan hasil fotonya 13 megapixel dan mampu merekam dalam resolusi 1080p. Semua kemampuan ini dioptimalkan dengan fitur-fitur penerbangan cerdas alias Flight Inteligent Mode seperti Follow Me, Follow Snap, dan Return To Home.

TERBARU

Demi Turunkan Harga Z Flip, Samsung Siap Produksi Layar...

Jakarta, Selular.ID - Samsung dikabarkan berencana untuk memproduksi kaca layar lipat miliknya sendiri. Langkah...

iPhone 12 Pro Akan Hadir dengan Dukungan Teknologi Lidar

Jakarta, Selular.ID - Apple sedang bersiap menghadirkan iPhone 12 flagship tahun ini. Bocoran mengungkapkan...

Layanan Broadband Telkomsel Naik 16% Selama Pandemi Covid-19

Jakarta, Selular.ID - Sejak masyarakat dan pelaku industri mulai menjalankan himbauan dari Pemerintah RI...

Latest