Monday, March 30, 2020
Home Devices Smartfren Siap Rilis Smartphone Baru Berkemampuan VoWiFi

Smartfren Siap Rilis Smartphone Baru Berkemampuan VoWiFi

-

smartfren-vowifiJakarta, Selular.ID – Cukup lama tidak merilis smartphone baru, Smartfren bakal kembali menyuguhkan produk Andromax barunya awal tahun ini.

Berdasarkan informasi yang kami terima dari sumber resmi, Smartfren menyatakan bahwa pihaknya akan segera meluncurkan produk baru. Seiring dengan itu, bocoran spesifikasi dari smartphone yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini sudah dapat diketahui.

Disebutkan bahwa smartphone Andromax terbaru dari Smartfren ini akan menyuguhkan spesifikasi antara lain layar 5 inci HD berjenis IPS yang telah dilapisi Dragontrail Protection.

Di sektor dapur pacu, smartphone ini disebut akan mengusung chipset quad-core Snapdragon 212 berkecepatan 1.3 GHz (Cortex A7). Adapun untuk menyuplai daya, smartphone akan dibekali baterai 2400 mAh yang disertai dengan teknologi Quick Charge.

Menariknya lagi, kelak smartphone yang disiapkan Smartfren disebut akan menyematkan teknologi VoWiFi versi beta.

VoWiFi sendiri merupakan fitur panggilan suara lewat jaringan WiFi. Cara kerja teknologi ini cukup sederhana, setelah tersambung WiFi dan menjalankan aplikasi SmartVoLTE pengguna bisa melakukan panggilan telepon seperti biasa lewat aplikasi tersebut.

Latest