BerandaDevicesSamsung Galaxy C7 Pro Resmi Rilis, ini Spesifikasi Lengkapnya

Samsung Galaxy C7 Pro Resmi Rilis, ini Spesifikasi Lengkapnya

-

Samsung galaxy C7 Pro_2

Jakarta, Selular.ID – Rumor soal kemunculan Samsung Galaxy C7 Pro sudah berakhir, karena Samsung telah resmi merilis smartphone seri ini melalui website resminya. smartphone ini memiliki keunggulan pada kamera 16 MP dan RAM 4GB.

Melalui web resmi produsen asal korea tersebut disebutkan bahwa Galaxy C7 Pro memiliki spesifikasi lengkap seperti layar Super AMOLED seluas 5.7 inci dengan resolusi 1080p. Berjalan diatas Android 6.0.1. Marshmallow Smartphone ini didukung dengan chipset prosesor Snapdragon 625 14nm, CPU octa-core Cortex-A53 dengan kecepatan 2.2 GHz dan kapasitas RAM sebesar 4GB dan memori internal 64GB plus slot MicroSD.

Galaxy C7 Pro dibekali juga dengan sensor kamera 16 MP baik pada bagian depan dan belakang dengan aperture f/1.9. Kamera ini diklaim mampu merekam video dengan resolusi FullHD@30fps. Smartphone ini akan mendukung dua slot nano-SIM dengan model hybrid pada slot kedua dengan slot microSD.

Datang dengan layar Always-On dan Samsung Pay, Galaxy C7 Pro akan tersedia secara pre-orders di Nagara Tiongkok. Namun Sayang Samsung belum mengungkapkan apakah produk ini akan tersedia di Pasar Indonesia.

Artikel Terbaru