SHARE

instagram-stories
Jakarta, Selular.ID – Video siaran langsung (Live Video) di Instagram Stories resmi diluncurkan di Indonesia mulai hari ini. Sejak diperkenalkan bulan November lalu, platform berbagi foto itu telah menyaksikan banyak pengguna yang menikmati share video dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

Bila Anda ingin menggunakan video siaran langsung ini, cukup geser layar menuju kamera Stories dan ganti ke mode “Live”. Video siaran langsung Anda akan menghilang dari aplikasi saat Anda selesai melakukan siaran langsung, sehingga Anda akan merasa lebih nyaman membagikan apa yang ingin Anda bagikan, kapan saja.

Anda juga dapat menuju bagian Jelajah (Explore) dan melihat “Top Live” yang akan menampilkan video siaran langsung yang populer dan sedang terjadi saat itu juga.

Beberapa selebritis indonesia dengan jumlah pengikut yang terbanyak uga telah menggunakan Live Stories untuk berbagi kegiatan yang mereka lakukan. Antara lain: @prillylatuconsina96, @audimarissa, @therealdisastr, @anggayunandareal16, dan @juliaperrezz

Fitur video siaran langsung di Instagram Stories sudah dapat digunakan di Indonesia mulai hari ini dan akan segera diluncurkan secara global dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here