Tuesday, July 7, 2020
Home Devices Ini Dia Lenovo Smart Assistant, Speaker Cerdas Berbasis Amazon Alexa

Ini Dia Lenovo Smart Assistant, Speaker Cerdas Berbasis Amazon Alexa

-

lenovo-smart-assistantJakarta, Selular.ID – Seperti diberitakan sebelumnya, di ajang CES 2016 Lenovo mengungkap apa yang disebutnya sebagai Lenovo Smart Assistant, asisten pribadi digital mainstream terbaru, dengan layanan suara berbasis cloud dari Amazon Alexa.

Perangkat berupa speaker berbentuk silinder ini didesain untuk dapat mengenal suara pengguna utuk melakukan berbagai kegiatan, seperti mencari web, memutas music, membuat daftar, calendar reminder, dan masih banyak lagi.

Lenovo Smart Assistant dihadirkan Lenovo setelah perusahaan melakukan studi mengenai keluhan dan kebutuhan pengguna. Perangkat hasil kolaborasi Lenovo dan Amazon ini didesain untuk menjalankan perangkat Lenovo smart home, serta berbagai produk pihak ketiga yang sudah ada untuk memperluas pilihan pelanggan. Oleh karena Alexa berada di cloud, perangkat ini pun akan terus semakin diperbaharui.

Untuk memperluas pilihan pelanggan, Lenovo Smart Assistant juga didesain untuk menjalankan perangkat Lenovo smart home, serta berbagai produk pihak ketiga yang sudah ada di pasaran.

Seperti dilansir droid-life, Lenovo Smart Assistant dilaporkan akan mendarat di pasar sekitar bulan Mei dengan kisaran harga mulai 129,99 USD. Bicara spesifikasinya, Lenovo Smart Assistant merupakan speaker apik yang dikemas dengan prosesor Intel Celeron N3060, RAM 2GB, storage 8GB, Wi-Fi 802.11n, Bluetooth 4.0, dan sebuah tombol.

TERBARU

Telkom Buka Akses Tayangan Netflix

Jakarta, Selular.ID - Tayangan hiburan Netflix mulai hari ini dapat diakses di jaringan TelkomGroup....

Vivo Buka Blind Pre-Order Seri X50 Hari Ini

Jakarta, Selular.ID - Vivo memang tengah bersiap merilis jajaran X50 Series di Indonesia. Perangkat...

Huawei Pastikan Update EMUI 11 Tiba di Q3 2020

Jakarta, Selular.ID - Huawei memastikan update EMUI 11 akan tiba pada kuartal ketiga (Q3)...

Latest