spot_img
BerandaNewsIndosat Ooredoo Puas dengan Performa Cipika

Indosat Ooredoo Puas dengan Performa Cipika

-

Jakarta, Selular.ID – Potensi penjualan online terbilang sangat potensial mengingat penetrasi pengguna internet di Indonesia setiap tahunnya semakin berkembang, termasuk Cipika.

“Diakhir tahun 2016, Cipika mengalami banyak perubahan yang positif, baik dalam tactical kinerja operasional maupun business business kedepan nya. Saat ini secara operasional, Cipika mengalami kelonjakan gross merchandise value (GMV) dengan cost of promotion yang lebih rendah dari tahun sebelumnya. Nilai rata rata keranjang belanja mencapai titik yang memuaskan. Meski Cipika masih terhitung marketplace baru, saya yakin Cipika mampu bersaing dengan kompetitor,” ucap Carlos Karo Karo, Division Head eCommerce Indosat Ooredoo.

Carlos menyatakan Cipika akan semakin meningkatkan layanan dengan memperluas jangkauan pasar.

“Komitmen kami di tahun 2017 adalah melibatkan online systems menjadi saluran distribusi untuk offline melalui outlet di seluruh negeri (online to offline). Cipika menawarkan margin lebih tinggi dengan produk berkulitas pada pedagang skala kecil/pengecer dengan harga yang lebih murah tanpa perlu modal besar,” Ungkap Carlos.

Carlos menambahkan kedepannya Cipika akan terus melakukan pengembangan untuk memfasilitasi kebutuhan pelanggan. Saat ini dikatakan Carlos Cipika merupakan bisnis B2C (Business to Consumer dengan platform teknologi terintegerasi.

“Kedepannya platform ini akan mengarah kepada bisnis D2R (direct-to-retail) dengan model JIT (Just-in-time) yaitu sistem yang dirancang untuk menekan biaya dengan waktu seefisien mungkin tentunya dengan kualitas terbaik.” Tutup Carlos.

Baca juga :  Tiga Trending Topic Twitter Hari Ini: 17 Tahun Kepergian Munir Nyaris Duduki Posisi Teratas
spot_img

Artikel Terbaru