Wednesday, October 21, 2020
Home Apps Incar Anak Muda, Cipikabookmate Targetkan 20 Ribu Pelanggan

Incar Anak Muda, Cipikabookmate Targetkan 20 Ribu Pelanggan

-

Cipika2Jakarta, Selular.ID – Layanan aplikasi buku digital, Cipikabookmate yang baru dikenalkan Indosat merupakan aplikasi yang diperuntukan bagi penyuka buku ataupun orang yang ingin membaca buku dengan mudah cepat dan praktis melalui ponsel maupun dekstop. Anak muda dengan intensitas penggunaan smartphone yang cukup tinggi pun menjadi target pasar yang dibidik.

“Kami sangat menyadari rentang usia yang kami targetkan sangat aktif dengan smartphonenya namun kurang terhadap baca buku, sehingga ini yang menggugah kami untuk mengenalkan Cipikabookmate, dengan harapan buku menjadi sahabat untuk dibaca kapan pun dimana pun,” ujar Carlos Karo Karo, Division head Digital Commerce Indosat

Lebih lanjut Carlos menambahkan bahwa hingga saat ini jumlah member Bookmate yang berasal dari pengguna android sebanyak 2.800 sedangkan pengguna iOs sebanyak 1.200. Hingga akhir tahun ini Carlos menargetkan sebanyak 20.000 pelanggan.

Carlos juga menegaskan dengan harga yang ditawarkan pengunduh bisa membaca buku apa saja yang terdapat di dalam Cipikabookmate.

Pengguna layanan buku digital Cipikabookmate ini dapat memilih harga yang ditawarka, mulai dari Rp39 ribu perbulan untuk paket standar, dan Rp59 ribu untuk paket premium.

Latest