spot_img
BerandaBuyer's Guide5 Fakta Google Pixel XL Lebih Baik Daripada Apple iPhone 7 Plus

5 Fakta Google Pixel XL Lebih Baik Daripada Apple iPhone 7 Plus

-

pixelxl-iphone7plus-30

Jakarta, Selular.ID – Google Pixel XL dan Apple iPhone 7 Plus merupakan dua smartpone yang populer saat ini. Meski keduanya memiliki pasar penualan yang berbeda namun menarik untuk disimak bagaimana fitur antara kedua smartphone ini dan mana yang lebih baik diantar keduanya.

iPhone 7 Plus merupakan smartphone terbaru milik Apple saat ini sedangkan Google Pixel XL adalah smartphone flagship pertama Google setelah mereka meluncurkan seri Nexus.

Berikut adala 5 alasan kenama Google Pixel lebih baik diandingkan iPhone 7 Plus menurut phonearena

1. Fitur kamera yang lebih baik

kedua smartpohne ini memang memiliki resolusi yang sama pada kamera,namun beberapa algoritma dari software di Google Pixel XL mampu memberikan kemampuan lebih pada hasil kamera.

Fitur mode HDR +, sangat ideal Anda gunakan untuk untuk mendapatkan hasil foto yang terang dan jelas, dan mampu menjaga eksposure yang lebih seimbang, warna yang lebih hidup, dan foto-foto mengagumkan.

2. Lebih Ringan dan Kompak

Kedua smartphone ini memang memiliki layar yang sama yakni 5,5 inci, namun Pixel XL menawarkan bentuk yang lebih kompak, dimana rasio antara layar dan bodi terbilang pas dengan dimensi 154.7 x 75.7 x 8.5 mm sedangkan iPhone 7 Plus memiliki dimensi 158.2 x 77.9 x 7.3 mm. Dengan bentuknya yang kompak, membuat banyak pengguna yang mrasakan kenyamanan saat menggenggam Google Pixel XL.

Tidak hanya lebih kompak,dari segi bobot yang dmiliki keduanya juga Pixel XL faktanya lebih ringan denganberat yang hanya 168 g, sedangkan iPhone 7 Plus lebih berat dengan bobot 188 g. dengan perbedaan 20 gram antara keduanya pastinya akan berbeda saat pengguna menentengnya dalam jangka waktu yang lama.

3. Kompabilitas Aksesoris Audio yang lengkap

Apple memutuskan untk meniadakan 3,5mm pada iPhone generasi terbarunya termasuk iPhone 7 Plus. Ini menjadi kekurangan dari iPhone 7 Plus. iPhone 7 Plus datang dengan konektor Lightning pada headphone, yang terbilang masih jarang aksesoris audio yang mendukung konektor ini dipasar. ini membuat iPhone 7 memiliki sedikit kompabilitas pada aksesoris audio yang ada dipasaran.

Berbeda dengan Google Pixel XL yang asih memiliki konektor audio 3,5mm yang banyak bisa ditemukan dipasat saat ini.

4. Media Penyimpanan Tidak Terbatas (Unlimited)

Google menawarkan Unlimited Storage untuk Pixel XL. dengan begitu meski pengguna kehabisan media enimpanan pada smartphone, mereka masih dapat menyimpan file foto dan video secara cloud di Google Drive dengan kapasitas yang tidak terbatas.

Berbeda dengan pengguna iPhone yang hanya diberika kapasitas 5 GB untuk penyimpanan di iCloud.

5. Asisten Lebih Cerdas

pada generasi terbarunya, Google telah mengembangkan asisten yang lebih cerdas dari versi pendahulunya.
percakapan Artificial Intelligence pada Google Assistant dapat mengikuti dialog dan belajar tentang Anda seiring berjaannya waktu. Berbeda dengan Asisten milik iPhone dengan Siri yang tidak dapat melakukan hal yang sama.

Meski begitu meski ada 5 fakta diatas, pilihan tetap ada ditangan Anda sebagai pengguna. dari kedua smartphone ini, iPhone 7 Plus mungkin telah resmi dan mudah didapatkan di Indonesia secara resmi, Namun untuk Google Pixel XL yang belum resmi masuk Indonesia, mungkin pengguna hanya bisa mendapatkannya di toko online, secara tidak resmi alias black market (BM).

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru