Beranda Devices 4 Moto Mod Yang Dampingi Moto Z

4 Moto Mod Yang Dampingi Moto Z

-

Moto z

Jakarta, Selular.ID – Salah satu fitur keren yang membuat Motorola Moto Z tampil unik dan berbeda dengan smartphone kebanyakan adalah mengusung konsep modular. Dengan desain ini, ada dukungan ke aksesori modular yang disebut dengan Moto Mods. Ini adalah gadget tambahan modular yang bisa dengan sangat mudah dilekatkan ke bagian belakang smartphone, memberikan fungsi ekstra tanpa ribet. Aksesori-aksesori ini dapat dipasang ke Moto Z tanpa menggunakan baut. Mereka terhubung melalui 16 titik magnet di bagian belakang bawah Moto Z. Berikut beberapa Moto Mod yang akan hadir di Indonesia berbarengan peluncuran smartphone premium ini dalam waktu dekat:

Instashare Projector
Instashare Projector mod menyulap smartphone Moto Z menjadi sebuah portable projector. Dengan fitur ini, pengguna bisa menampilkan foto, video, dan konten multimedia lain ke layar datar. Mod ini dapat menayangkan konten hingga layar datar sebesar 70 inchi. Aksesoris Intashare Projector terintegrasi dengan kickstand untuk fleksibilitas di semua angle.

Incipio Power Pack
Incipio Power Pack mod menyediakan baterai tambahan hingga 22 jam waktu standby atau 60 persen dari kapasitas penuh. Cara pakainya tak seperti powebank yang tinggal colok ke microUSB, tapi tinggal tempel ke belakang ponsel layaknya back cover. Mod ini bekerja dengan sistem wireless charging.

JBL SoundBoost
Begitu memasang aksesoris ini ke Moto Z, smartphone langsung memiliki tambahan mini stereo dengan audio kualitas tinggi dari JBL. Tak seperti speaker eksternal yang memerlukan pairing terlebih dahulu, JBL SoundBoost dapat langsung beroperasi setelah dilekatkan ke ponsel. Seperti Instashare Projector, aksesoris ini juga dibekali dengan kickstand. Tak perlu kuatir terhadap daya tahan baterai, JBL SoundBoost dapat menyala hingga 10 jam pemakaian.

Hasselblad True Zoom
Hasselblad True Zoom meningkatkan kemampuan kamera Moto Z melebihi fitur default. Aksesoris ini menyediakan pembesaran hingga 10x optical zoom dan 4x digital zoom. Pengguna dapat menangkap objek yang jauh tanpa mengalami penurunan kualitas gambar, dan bisa mendapatkan kualitas tertinggi yang tersedia dalam format RAW. Mod ini dilengkapi dengan beberapa mode capture, termasuk, panorama, video, professional, night landscape, back light portrait, dan bahkan “Pro” Mode yang menekankan white balance, kecepatan rana, dan eksposur.

Artikel Terbaru