Xiaomi Pastikan Tidak Produksi Mi Note 2 Layar Datar

mi note 2

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi mengenalkan Mi Note 2 pada Oktober 2016, smartphone ini mengusung desain dual curve yang dua sisi layar melengkung di bagian depan dan belakang. Smartphone tersebut juga dilengkapi prosesor Snapdragon 821, RAM 6GB, memori internal 128GB.

Sejak kehadiran Mi Note 2, banyak laporan yang menyebutkan bahwa Xiaomi kemungkinan akan meluncurkan varian layar datar dari perangkat tersebut. Smartphone itu disebut akan dijual dengan harga lebih rendah dari versi layar melengkung.

Kabar itu pun langsung mendapat tanggapan dari Zang Zhiyuan Marketing Director Xiaomi, dalam keterangan resmi yang dikutip Phone Arena, membantah kalau Mi Note 2 akan memiliki varian lain dengan desain layar berbeda.

Beliau memastikan tidak akan ada layar datar untuk Mi Note 2 tulis Zhiyuan di blog resmi perusahaan.

Zang Zhiyuan juga menyebutkan, selain unggul pada sektor layar dan dapur pacu, Xiaomi Mi Note 2 juga sangat bisa diandalkan sebagai perangkat fotografi berkat disematkannya kamera utama pada bagian belakang bodi dengan resolusi yang sangat besar yakni 22.5 MP, dengan bukaan f/2.0. Kamera utamanya telah dilengkapi fitur pendukung seperti EIS (gyro), phase detection autofocus, dual-LED flash (dual tone).

Bagi yang gemar foto di smartphone, Mi Note 2 bisa menjadi salah satu rekomendasi utamanya karena telah dibekali kamera selfie pada bagian depan bodi dengan resolusi 8 MP dan bukaan f/2.0 yang telah dilengkapi dengan fitur autofocus.