Vivo-V5
Jakarta, Selular.ID – Periode pre-order flagship Vivo sudah selesai. Mulai hari ini konsumen sudah bisa menemukan smartphone V5 di pasaran. Dibanderol Rp3,5 juta, Vivo V5 mengusung kamera selfie tertinggi saat ini, 20MP.

Selama masa pre-order di mitra retail Vivo resmi, konsumen akan mendapat bonus satu box aksesoris original dari Vivo. Isinya terdiri dari empat item, yakni: tempered glass, phone stand, i-ring, dan tongsis.

BACA JUGA:
7 Kehebatan Vivo V11 Pro dibandingkan Xiaomi Poco F1

Phone stand bisa digunakan pengguna untuk menancapkan dock smartphone vivo V5 di meja, dengan bantuan kabel elastis yang bisa diarahkan sesuai keinginan.

Khusus pre-order yang berakhir kemarin (24-30 November), konsumen mendapat jaminan garansi selama dua tahun penuh untuk pembelian flagship.

BACA JUGA:
Lirik Vivo, Samsung Rilis Smartphone Dengan Fingerprint in-Display

Per hari ini, semua benefit di atas sudah tidak berlaku. Tapi itu untuk retail resmi.

Pantauan Selular.ID di ITC Roxy hari ini, jika konsumen membeli di kios penjaja tradisional, pembeli akan tetap mendapat bonus aksesoris original dari Vivo di atas. Namun untuk garansi berkurang menjadi satu tahun saja.

BACA JUGA:
Mirip V9, Vivo Z1 Lite Meluncur di Negara Asalnya

Malah, sebagian penjaja ada yang menambahkan bonus seperti microSD untuk Anda. Harga Vivo V5 sendiri berlaku nasional. Banderol tunggal, semua kios menawarkan harga sama Rp3,5 juta.

Selain mengusung kamera depan berkualitas yang menggunakan sensor buatan Sony. Khusus kamera selfie, juga dilengkapi menu tambahan yakni fitur Face Beauty Mode 6.0, serta softlight.

BACA JUGA:
Kombinasikan Teknologi 5G dan AI, Vivo Kembangkan Inteligent Phone

Untuk kamera belakang, Vivo V5 dibekali 13MP.

Sedangkan spesifikasi lainnya, ponsel 4G ini dipersenjatai layar HD 5,5 inci, prosesor octa core 64-bit, RAM 4GB, storage internal 32GB, plus slot kartu memori eksternal.

Smartphone Dual SIM card ini (hybrid) bekerja dengan OS Android 6.0 Marshmallow, dan dibekali baterai kapasitas 3000 mAh.