Saturday, October 19, 2019
Home News Enterprise Vivo Dukung Timnas Sepakbola Indonesia

Vivo Dukung Timnas Sepakbola Indonesia

-

IMG_20161203_161603
Jakarta, Selular.ID – Beberapa produsen ponsel sempat menggandeng tim sepakbola untuk kerjasama strategis. Namun berbeda dengan vendor kebanyakan yang memilih klub sepakbola dunia, Vivo justru menggandeng timnas Indonesia.

Produsen smartphone yang baru saja meluncurkan kamera selfie tertinggi V5 itu mengumumkan dukungannya untuk Tim Nasional Indonesia di turnamen AFF Cup 2016.

Dalam edisi ke-11 Piala AFF yang berlangsung 19 November sampai 17 Desember 2016, delapan negara di seluruh Asia Tenggara akan bersaing untuk menjadi juara.

Turnamen ini juga sudah mendapat pengakuan dari FIFA sebagai turnamen ‘kategori A’, sehingga turnamen AFF tahun ini akan memberikan poin peringkat internasional untuk setiap pertandingan. Sehingga, juara dari tahun ini akan mendapatkan banyak manfaat terutama di turnamen yang lebih besar.

Dalam keterangan resmi, Edy Kusuma, Brand Manager Vivo Mobile Indonesia, mengatakan bahwa Vivo memahami bahwa sepak bola sangat populer di Indonesia dan hal ini sejalan dengan citra yang Vivo miliki.

“Vivo adalah brand yang energik dan menyenangkan. Karena itu kesempatan berpartisipasi dalam acara yang digemari masyarakat adalah sesuatu yang sejalan dengan arah komunikasi kami. Kami berharap bahwa Tim Nasional Indonesia akan memberikan penampilan terbaiknya di AFF,” ujar Edy.

Untuk Tim Nasional Indonesia sendiri, acara ini akan menjadi turnamen internasional pertama semenjak pelarangan bermain di turnamen internasional dicabut.

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia dikenai sanksi oleh FIFA dan tidak boleh berpartisipasi dalam turnamen jika suspensi yang dikenakan belum dicabut. Beruntung, suspensi dicabut pada Kongres FIFA ke-66, tepat sebelum turnamen dimulai.

Dan untuk merayakan kembalinya Indonesia di ajang internasional, Vivo bertekad untuk memberikan penonton dan pecinta olahraga panggung untuk mengekspresikan kegembiraan mereka melalui smartphone terbarunya, Vivo V5, dan kampanye yang disebut Perfect Victory Selfie.

“Vivo V5 dilengkapi dengan kamera depan 20MP dan fitur selfie softlight. Perangkat ini memungkinkan penggemar sepak bola untuk berbagi kegembiraan di setiap saat dan dalam berbagai kondisi. Vivo V5 memastikan bahwa penggemar sepak bola dapat meng-upload foto selfie mereka lebih sempurna selama menonton olahraga di stadion. Jadi jangan lupa untuk mengunggah tagar perfectvictoryselfie agar seluruh dunia melihat ekspresi Anda,” tambah Edy.

Ke depannya, Edy berharap Vivo untuk terlibat lebih banyak di berbagai acara olahraga di Indonesia.

Latest