Wednesday, July 17, 2019
Home News Seri Medric, Jadi Smartphone Berbasis Android Nougat Pertama dari Motorola ?

Seri Medric, Jadi Smartphone Berbasis Android Nougat Pertama dari Motorola ?

-

Motorola-Lenovo-sunsetJakarta, Selular.ID – Dalam sebuah kesempatan, pihak Motorola pernah menginfokan akan segera merilis produk baru yang sudah bekerja dengan platform Android 7.0 Nougat. Nampaknya ucapan tersebut bukan sesumbar belaka, pasalnya saat ini mulai beredar laporan, yang mengungkap perihal perangkat terbaru dari Motorola itu.

Seperti dilansir laman GSM Arena, kabar mengenai produk baru Motorola itu, didapat dari bocoran laporan badan postel Amerika Serikat. Dalam bocoran dokumen itu, disebutkan sejumlah nomor model, yakni XT1670, XT1671, XT1675, dan XT1676. Walau ada beberapa model, produk baru itu diramal akan dirilis hanya satu tipe. Perbedaan nomor model tersebut biasa digunakan sebagai pembeda wilayah pemasaran.

Untuk spesifikasinya, produk yang diprediksi akan rilis ke pasaran dengan nama Medric ini datang dengan RAM 2GB, memori internal 16 atau 32GB. Moto Medric juga memiliki baterai yang bisa dilepas pasang dengan kapasitas 2800 mAh dan mendukung jaringan LTE.

Kabarnya smarpthone ini akan memiliki layar berukuran 5 inci. Hanya informasi lain seputar ponsel pintar ini belum dapat diketahui.

Latest