SHARE

Jakarta, Selular.ID – Berbagai vendor ponsel nampaknya semakin “getol” merilis smartphone selfie ke Tanah Air. Coolpad menjadi pabrikan teranyar yang merilis jagoan selfie ke Indonesia. Mengusung seri Fancy 3, produk ini diklaim Coolpad lebih sempurna dibanding para pesaing di level yang sama.

Menurut Natalie Chen, Branding Director Coolpad Indonesia, ada tiga komponen penting, yang membuat Fancy 3 dapat menghasilkan foto selfie lebih ciamik.

Natalie Chen menerangkan, komponen pertama yakni kamera depan 8MP dengan aperture f/2.2. Kamera ini memiliki angle seluas 80,1 derajat yang dapat mencakup lebih banyak orang untuk selfie.

Kedua hadirnya lampu flash LED di bagian depan. Imbasnya, hasil foto bakalan lebih terang. Ketiga, sensor sidik jari yang dapat dijadikan tombol shutter. Dengan posisi yang ergonomis, sensor sidik jari itu memudahkan aktivitas foto selfie.

“Ketiga elemen tadi, menjadi komposisi teknologi yang pas. Alhasil Fancy 3 mampu menghasilkan foto selfie yang sempurna. Fotonya terang dan bebas noise klaim,” Natalie Chen.

Untuk spesifikasi lainnya, masih dari sektor kamera Fancy 3 juga dimodali kamera belakang 13 MP. Dari sektor dapur pacu, ponsel ini ditenagai prosesor quad core MT67355 berkecepatan 1,0 GHz. Tersemat pula GPU ARM Mali-450 dan RAM 2 GB.

Ponsel ini memiliki slot Dual SIM yang mendukung koneksi 4G. Coolpad Fancy 3 dipasarkan dengan harga Rp 2,5 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here