spot_img
BerandaNewsP9 Dongkrak Brand Huawei di Pasar Smartphone

P9 Dongkrak Brand Huawei di Pasar Smartphone

-

Huawei

Jakarta,Selular.ID – Huawei P9 yang baru saja tersedia di Indonesia selain mendapat respon positif, ternyata mampu mendongkrak nama Huawei sebagai brand smartphone.

Dari pantauan Selular di pusat penjualan ponsel ITC Roxy Mas Jakarta, smartphone yang mengandeng produsen kamera Leica sudah terjual cukup banyak, kendati dibanderol dengan harga cukup mahal yakni Rp6,9 juta.

Mansyur Promotion Huawei menyebutkan, kendati baru diluncurkan menurut mansyur Huawei P9 sudah tersedia di pasar ponsel sekitar tiga bulan yang lalu, bahkan dikatakan Mansyur untuk penjualan di exhibition Huawei, P9 sudah terjual 100 unit.

“100 unit hanya di exhibition Huawei saja Belum di toko-toko lainnya, memang disini tidak setiap hari keluar mengingat harganya, namun P9 bisa bersaing dengan brand uang sudah ada nama seperti Samsung,”tutur Mansyur

Meskipun tidak menyebut seri Samsung, namun Mansyur menegaskan spesifikasi P9 tidak kalah dengan brand premium lainnya. Selain di exhibition Mansyur menyebutkan kalau Erafone yang juga menyediakan penjualan brand Huawei sudah menjual sekitar 100 unit Huawei P9.

Jimmy Karyawan Mercury di ITC Roxy mas menyebutkan kalau Huawei P9 dengan kamera Leica banyak yang penasaran. Karena informasi mengenai P9 sudah berhembus lama, dan baru kemaren diluncurkan. Jimmy mengatakan di tempatnya dia sudah menjual dua unit sejak tersedia di pasaran.

“Kalau saya lihat ini lumayan ya untuk brand Huawei dengan harga mahal. Karena biasanya kan Huawei susah keluar, tapi ini saya sudah jual 2 unit, yang datang menanyakan Huawei P9 juga lumayan tutur Jimmy.

Baca juga :  Teknologi Zeiss T* Coating pada Vivo X70 Pro Cegah Silau dan Ghosting

Petrus karyawan Best Phone pun sependapat bahwa kehadiran Huawei P9 sepertinya mendongkrak nama brand Huawei, karena sejauh ini diakui Petrus menjual smartphone Huawei lumayan susah, tapi dengan kehadiran P9 konsumen banyak yang ingin mengetahui seperti apa Huawei P9.

Baca juga :  Breaking News: WhatsApp, Instagram, dan Facebook Down, Kenapa Lagi?

“Memang belum kejual disini, tapi ada beberapa pembeli yang menanyakan P9 namun melihat harganya masih tinggi jadi pilih Huawei yang lain, mereka beralih ke P9 lite dengan harga sekitar Rp3,7 jutaan,” pungkas Petrus.

spot_img

Artikel Terbaru