
XL Prioritas Center merupakan service center pertama dari XL yang fokus melayani pelanggan pascabayar. Di tempat ini, pelanggan bisa lebih mengenal layanan pascabayar, tak luput juga menyampaikan keluhan mereka.
Dian Siswarini, Presiden Direktur & CEO XL Axiata mengatakan, “Kami melihat ke depannya, animo masyarakat terhadap pascabayar akan meningkat. Kami yakin layanan yang diberikan simply better dari layanan sebelumnya.”
Dengan berbagai usaha peningkatan layanan, XL optimis tahun depan layanan pascabayar akan bisa tumbuh lebih baik. Hingga Oktober 2016, total pelanggan pascabayar mencapai sekitar 536 ribu.
Akuisisi oleh Prioritas turut meningkat. Sebelumnya, tingkat akuisisi sekitar 2000 pelanggan per bulan. Setelah relaunch pada akhir Januari 2016 lalu sebagai Prioritas, akuisisi pelanggan terus meningkat dan hingga November 2016 ini mencapai sekitar 11 ribu pelanggan per bulan.
“Sudah terjadi perubahan di pelanggan. Pada dasarnya pelanggan lebih banyak berada di prepaid market. Pelangan post paid kurang dari 2 persen seluruh operator termasuk XL. Nantinya layanan data akan men-encorage ke postpaid,” ujarnya.