Lenovo Gelar Promo ‘ThinkVaganza’

Lenovo-ThinkPad-Yoga-14Jakarta, Selular.ID – Jelang tutup tahun, Lenovo menggelar promo ThinkVaganza. Sesuai namanya, promo ini hanya berlaku untuk produk ThinkPad dan ThinkCentre.

Dalam promo ini, Lenovo memberi kesempatan bagi para pelaku bisnis dan pengguna profesional memilih perangkat ikonik dengan performa tinggi. Perangkat-perangkat ini disebut akan membantu pengguna dalam bekerja dan mengembangkan bisnis karena dilengkapi fitur keamanan & produktivitas inovatif.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan benefit perpanjangan masa garansi untuk pembelian model ThinkPad Edge E460 dari 1 tahun, menjadi 2 tahun.
Berikut perangkat ThinkPad dan ThinkCenter yang tercakup dalam promo ‘ThinkVaganza’.

Lenovo ThinkPad Edge E460
Lenovo ThinkPad E460 merupakan laptop bisnis yang terjangkau, ringan dan tipis, namun sangat bertenaga karena didukung oleh prosesor Intel Core generasi ke-6 dan kartu grafis diskrit AMD Radeon. Selain itu, berkat touchpad yang berukuran lebih lapang, pengguna lebih mudah melakukan gesture di Windows 10. Kombinasi antara harga yang terjangkau, kinerja optimal dari prosesor dan kartu grafis diskrit, serta fitur-fitur interaktif ThinkPad, membuat notebook ini cocok juga untuk segmen edukasi.

Sedangkan untuk pembelian model ThinkPad Yoga 260, ThinkPad X250, ThinkPad 13, ThinkPad T460, serta ThinkCentre M800z All-in-One, pelanggan akan mendapatkan benefit voucher belanja senilai hingga Rp500.000.

Lenovo ThinkPad Yoga 260
ThinkPad Yoga 260 adalah perangkat multimode yang memiliki ukuran layar 12.5 inci didesain sangat tipis dengan ketebalan 17.8 mm, dan memiliki bobot sangat ringan 1.35kg. Perangkat ini bisa dioperasikan dalam empat gaya: laptop, stand, tent dan tablet. Dilengkapi dengan layar multi-touch, pena cerdas ThinkPad Pen Pro, dan teknologi keyboard Lift’n’Lock yang mampu mendorong naik frame di sekitar keyboard secara otomatis ketika perangkat Yoga diubah menjadi moda tablet, sehingga bisa digunakan dengan lebih nyaman dan pengguna bisa bekerja dengan lebih efisien.

Lenovo ThinkPad X250
Di jajaran Lenovo ThinkPad X Series terdapat Lenovo ThinkPad X250 yang merupakan ultrabook berukuran 12,5 inci. Bobotnya kurang dari 2 Kg, namun mampu menawarkan produktivitas hingga lebih dari 20 jam. Perangkat yang sangat tipis dan ringan ini dilengkapi USB 3.0, VGA port, opsi keyboard backlit, card reader serta Gigabit Ethernet, dan sudah lulus uji MIL-SPEC agar dapat mendukung produktivitas kelas enterprise walau dalam kondisi kantor yang sangat berdebu ataupun kondisi ekstrim.

Lenovo ThinkPad 13
Selain itu ada juga model ThinkPad dari Lenovo yang dibuat dengan ukuran layar 13.3 inci, yaitu ThinkPad 13. Laptop ringan, kompak namun bertenaga ini bisa dibuka sampai posisi mendatar dengan keyboard ergonomisnya (Lay-flat hinges), sangat tangguh karena sudah melalui uji MIL-SPEC yang mencakup ketahanan terhadap: kelembaban, temperatur ekstrim, getaran, debu, jamur, radiasi matahari dan banyak lagi. Perangkat ini juga sudah dilengkapi Intel vPro untuk pengelolaan kelas enterprise, serta chip dTPM (Trusted Platform Module diskrit) untuk memastikan keamanan yang berlapis.

Lenovo ThinkPad T460
Laptop ini merupakan seri premium Lenovo ThinkPad yang berjenis Ultrabook, menawarkan fungsionalitas sekaligus portabilitas tinggi. Ringan, ringkas namun sangat tangguh dan dilengkapi baterai yang mampu hidup sampai 16 jam sehingga memudahkan pengguna untuk membawanya bepergian.

Lenovo ThinkCentre M800z All-in-One
Lenovo ThinkCentre M800z All-in-One merupakan desktop dengan layar 22 inci yang sangat hemat tempat, dan memiliki desain yang lebih tipis 40% dibanding dengan generasi sebelumnya. Dilengkapi dengan layar sentuh dengan DisplayPort in and out combo port pertama di dunia, serta lulus uji MIL-SPEC agar dapat mendukung produktivitas kelas enterprise walau dalam kondisi kantor yang sangat berdebu ataupun kondisi ekstrim.