BerandaNewsSocial MediaKicauan Jokowi, Buat Brand Lokal Pembuat Sendal "Ketiban" Rejeki

Kicauan Jokowi, Buat Brand Lokal Pembuat Sendal “Ketiban” Rejeki

-

Jakarta, Selular.ID – Kicauan, komen, maupun postingan seorang sosok sohor, terkadang bisa berimbas negatif atau justru memberi efek positif. Berbicara efek positif, hal ini lah yang saat ini sedang dialami Fladeo, brand lokal pembuat sandal biru yang menjadi viral di dunia maya, akibat postingan Jokowi.

Setelah ramai diperbincangkan netizen, “sandal biru Jokowi” kini laris manis di pasaran.

Menurut akun resmi Fladeo, dikicaukan, Jokowi effect” (efek Jokowi) sudah mulai terasa. Masyarakat kini berbondong-bondong membeli sandal jepit dengan bantalan biru agar sama dengan yang dikenakan Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi.

Agar semakin menarik perhatian, Fladeo pun mencetak kicauan Jokowi sebagai materi promosi.

Terkait efek Jokowi tersebut, Fladeo tak menyebut secara spesifik pertumbuhan pembeli pasca dapat berkah diendorse gratis oleh orang nomor 1 di Indonesia. Hanya saja, dari foto-l yang diunggah ke Twitter, toko Fladeo tampak ramai dan sandal biru Jokowi terlihat sebagai primadonanya.

Sebagai info pada 4 Desember, Jokowi berkicau sedang mampir ke E-Walk Balikpapan Superblock. Di mall terebut, Jokowi sempat membeli sandal biru merek Fladeo yang sedang diskon, sehingga hanya membayar Rp 119.000.

Aktivitas Jokowi tersebut diunggah langsung ke akun Twitter dan Facebook milik Presiden. Bisa ditebak, postingan sang Presiden langsung menjadi viral. Efeknya sendal biru buatan Flodeo mendapat promo gratis.

Artikel Terbaru