SHARE

iPhone-7s

Jakarta, Selular.ID – Seperti yang pernah diberitakan Apple akan menghadirkan iPhone sesuai dengan serinya. Apple akan tetap merilis Phone 7s dan 7s Plus pada 2017. Selain disebut-sebut akan hadir dengan warna baru yang khas. iPhone 7s akan memiliki dual kamera vertikal di bagian belakang.

Dikutip dari Phone Arena, Apple akan meluncurkan tiga model yang mereka sebut D20, D21, dan D22. Dua kode yang pertama disinyalir untuk iPhone 7s dan 7s Plus, sedangkan yang ketiga diperkirakan model high-end dan belum diketahui.

iPhone 7s berukuran sedang dan disebut-sebut akan keluar tahun depan, termasuk iPhone dengan display 5 inci. Ponsel itu akan menjadi varian ketiga yang keluar pada 2017 selain yang 4,7 dan 5,5 inci.Pemasok dari Taiwan mengklaim versi 5 inci itu memiliki spesifikasi yang sama dengan iPhone 7s dan 7s Plus.

Selain itu, ponsel 5 inci akan memiliki dual kamera di bagian belakang dengan posisi vertikal, tidak seperti 7 Plus yang horizontal.

Selain itu, tidak akan ada banyak perubahan fisik pada seri 7s dan 7s Plus, mengingat iPhone seri ā€˜sā€™ memang tidak hadir dengan rombakan desain mencolok. Hanya, iPhone 7S dan 7s Plus dipastikan akan hadir dengan pembaruan fitur cukup menarik, seperti halnya fitur 3D Touch yang hadir pada 6s dan 6s Plus pada 2015 lalu.

Disebutkan juga iPhone 7s dan 7s Plus akan menggunakan layar OLED. Pasalnya, iPhone dikabarkan akan menggunakan layar OLED terhitung mulai 2017.Prediksi ini berdasarkan laporan dari Nikkei,yang menyebutkan Apple telah mendatangi Samsung dan LG untuk melihat apakah keduanya mampu meningkatkan produksi panel OLED.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here