4 Headset dan Earphone Samsung Level Series yang Stylish

Jakarta, Selular.ID – Selain smartphone Samsung juga memiliki 4 aksesoris smartphone baru berupa headset dan earphone Samsung Level Series.

Pilih headset dan earphone Samsung Level yang sesuai dengan gaya hidup Anda. Jelajahi gaya dan fitur masing-masing di bawah ini untuk mengetahui mana yang tepat untuk Anda.

Samsung Level U Pro ANC
Merupakan headset wireless Bluetooth yang ringan dengan desain melingkar di sekitar leher (around-the-neck). Headset ini sangat cocok untuk para profesional, para pekerja lapangan, dan para pekerja yang menempuh jarak cukup jauh menuju tempat kerjanya.

Dibekali fitur UHQ-BT dengan dukungan codec dan speaker dua arah memberikan audio yang lebih kaya dan lebih seimbang di seluruh spektrum audio. Kejelasan panggilan suara diaktifkan oleh dua mikrofon serta Noise Reduction (NR) dan Echo Cancellation (EC). Model Samsung Level U Pro ANC menawarkan fungsi noise cancellation untuk meningkatkan pengalaman dalam mendengarkan suara. Headset ini juga menyediakan Talk-In Mode untuk pengguna dalam memantau suara eksternal.

Memiliki desain yang ergonomis,  melingkar di leher (around-the-neck) sehingga nyaman untuk mendengarkan musik dan panggilan dapat diakses setiap saat. Terbuat dari bahan ultra-lembut ditelinga dan tahan percikan air membuatnya ideal untuk pendengar aktif yang menikmati musik dalam waktu yang lama sementara magnetic clasp control eartips menjaga headset Anda bebas kusut saat tidak digunakan.

Tersedia fitur untuk menerima panggilan dan menavigasikan musik secara intuitif dengan speaker mini dan mengingatkan dari notifikasi melalui getaran. Berbagi musik melalui suara dengan fitur Me atau sinkronisasi headset Anda dengan beberapa perangkat dengan Konektivitas Multi-point.

Samsung Level Active

Adakah tipe sport Bluetooth headset dengan tombol kontrol yang di desain khusus untuk olahraga atau aktivitas di luar ruangan. Headset ini merupakan model go-to Level untuk penggemar fitness, pencinta lari, dan pencari petualang.

Menggunakan In-ear eartips yang ideal untuk penggunaan di luar ruangan, dan memberikan kenyamanan di saat  bising yang luar biasa. Termasuk ujung sayap lembut dan earhooks silikon yang fleksibel memberikan keamanan yang pas.

Terpasang pada telinga P2i nano-coating, earbuds dari Level Active tahan percikan sehingga anda tidak perlu khawatir untuk harus memperlambat gerakan.

Dapatkan informasi penting dari perangkat yang telah disambungkan melalui sinyal suara dengan menekan Active Key. Mendengarkan notifikasi seperti saat Anda berjalan dan juga jarak melalui S-Health, dan memudahkan memeriksa timer dan jam.

Samsung Level In ANC

Earphone yang satu ini dapat meminimalkan kebisingan sekitarnya hingga 90 persen (20dB) sehingga Anda tetap terus terhubung dengan musik yang Anda sukai. Sangat cocok untuk profesional muda maupun para pekerja yang menempuh jarak cukup jauh menuju tempat kerjanya akan menikmati audio yang mendalam dan fitur unik yang headset ini tawarkan.

Berkat teknologi superior active noise cancellation sehingga mampu memblokir suara eksternal ketika Anda berada di lingkungan yang bising.

Tersedia Talk-In Mode membuat Anda untuk tetap menyerap musik favorit Anda sepenuhnya sementara tetap menjaga telinga Anda terhadap lingkungan sekitar.

earphone ini memiliki tipe kanal yang dinamis dengan dibuat dari lapisan logam metal dan ramping, tiga tombol remote control, headset terlihat sebagus kedengarannya. Selain itu, dengan  ANC kontroler yang kompak memudahkan untuk beralih pada fitur Talk-In, ANC dan Off mode.

Samsung Level On Wireless Pro

Headset yang pas untuk pencinta musik yang menginginkan kualitas audio luar biasa dengan desain yang stylish. Memiliki bentuk ergonomis dan nyaman dengan warna mempesona yang berarti Anda dapat menikmati suara yang besar sementara Anda berolahraga. Headset ini juga dapat dilipat membuat headset mudah dibawa.

Dengan dukungan suara Ultra High Quality (UHQ) memungkinkan untuk mendapatkan pengalaman audio yang mendalam. Dilengkapi dengan 4-mic active noise cancellation (ANC) dan advanced dual-layered diafragma speaker, Level On Wireless Pro akan mengelabui telinga Anda dengan berpikir Anda berada di ruang studio atau konser. Beberapa mikrofon membantu untuk memberikan suara akurat dengan  menghapus suara saat panggilan suara.

Tersedia juga kontrol sentuh sederhana memungkinkan Anda dengan mudah mengubah trek dan menjawab panggilan tanpa perlu meraih perangkat yang dipasangkan melalui Bluetooth. Suara dengan fitur Me memungkinkan Anda untuk beralih ke lagu favorit Anda pada saat yang sama sebagai teman, sementara Talk-In Mode memungkinkan Anda mendengarkan musik dan suara di sekitarnya secara bersamaan. Dan, dengan waktu penggunaan hingga 10 jam (wireless, ANC on), Anda dapat lebih fokus pada musik dan tidak khawatir tentang kapan harus melakukan pengisian baterai.