Jakarta, Selular.ID – Berpegang pada konsep real bisnis model dan smart spending marketing, Tiket.com tetap menargetkan untuk konsisten mencaoai pertumbuhan lebih dari 100% di tahun 2017 tanpa harus mengorbankan fundametal bisnis.
Hal ini dikatakan Gaery Undarsa, Cjief Communication Offiver Tiket.com cukup berbeda dengan bisnis online pada umumnya dimana fokus hanya kepada growth dengan mengorbankan fundamentalnya.
Lebih lanjut Gaery menyampaikan bahwa Tiket.com telah menjadi online travel agent (OTA) lokal pertama di Indonesia yangvmengedukasi masyarakat untuk berbelanja travel secara online.
“Kami belajar dari kesuksesan yang telah diraih OTA di Tiongkok, India dan AS yang tidak hanya berjualan online tapibjuga menawarkan solusi,” kata Gaery.
Tiket.com dikatakan Gaery saat ini sudah melayani lebih dari 3 juta member untuk seluruh pemesanab produk travel secara integrasi mulai dari tiket pesawat, hotel, kereta api, sewa mobil dan juga tiket event.
Dalam waktu 5 tahun tiket.com sudah berpartner dengan 30 airlines dan melayani lebih dari 18.000 rute penerbangan baik domestik maupun intetnasional, lebih dari 180.000 jaringan hotel lokal dan internasional, partner online nomer satu PT KAI serta lebih dari 10 promotor besar di Indonesia.