Beranda Apps Tampil Cantik Seperti Artis Via Hellobeauty

Tampil Cantik Seperti Artis Via Hellobeauty

-

Screenshot-2016-09-09-at-12.45.17-1024x540Jakarta, Selular.ID – Untuk mempercantik diri dengan menggunakan jasa makeup artis bukan hal yang sulit. Saat ini tersedia marketplace online Hellobeauty www.hellobeauty.id.

Dennish Tjandra sebagai pendiri Hellobeauty dalam situs resminya menuturkan, marketplace ini fokus memberikan layanan kecantikan dari para make up artist profesional.

Dalam platformnya ini, para make up artis bisa menawarkan jasanya kepada konsumen yang lebih luas lagi. Di sisi lain, masyarakat yang membutuhkan jasa mereka juga lebih dimudahkan karena platform ini menyediakan banyak pilihan make up artist.

“Hellobeauty, sudah berjalan selama empat bulan, saat ini sudah ada lebih dari 300 make up artist yang bergabung di Hellobeauty. Sementara yang memesan jasa mereka sudah mencapai 233 orang,”terang Dennish

Hellobeauty sambung Dennish dapat menemukan make up artis dengan mudah sesuai lokasi dan budget.Profil dari setiap make up artis juga sangat lengka mulai dari layanan yang mereka berikan, tarif, jadwal, sampai portofolio mereka.

“Ke depannya kita juga akan memperluas layanannya. Bukan hanya make up artist, tapi juga jasa-jasa lainnya yang umum didapatkan di salon kecantikan,” terang Dennish.

Tidak itu saja  Hellobeauty akan menyediakan sistem pembayaran berupa kartu kredit sehingga memungkinkan konsumen untuk dapat mencicil. Selain itu juga ingin mengintegrasikan profil make up artist dengan akun Instagram mereka masing-masing. Sementara ini, untuk pembayaran masih menggunakan sistem cash on delivery (COD) ke make up artist bersangkutan dan bank transfer.

“Dari Hellobeauty, kami berharap make up artist bisa meningkatkan jumlah klien dengan menggaet pasar yang sebelumnya sulit dicapai hanya dari cerita dari mulut ke mulut,” ungkap Dennish.

Untuk make up artist yang tertarik bergabung, mereka harus memiliki portofolio yang sudah terpajang dalam media sosial. Artinya, make up artist yang bergabung bukanlah orang-orang yang baru belajar make up. Nantinya tim Hellobeauty akan mensortir siapa saja yang layak bergabung. Untuk sistem pembagian hasilnya, dari total booking perolehan untuk make up artist adalah 85% dan Hellobeauty sebesar 15%.

Artikel Terbaru