BerandaDevicesSamsung Rilis 3 Series Galaxy J Prime Terbaru, Ini Harganya !

Samsung Rilis 3 Series Galaxy J Prime Terbaru, Ini Harganya !

-

IMG_20161118_140244_1Jakarta,Selular.ID – Melanjutkan sukses seri Galaxy J, Samsung Indonesia resmi memperkenalkan lini up Galaxy J Prime Series terbaru, yaitu Galaxy J7 Prime, Galaxy J5 Prime dan J2 Prime.

Vebbyna Kaunang Marketing Director IT  and Mobile Business Samsung Electronic Indonesia menjelaskan, Samsung Galaxy J Prime series telah disempurnakan sesuai dengan keinginan pengguna, khususnya bagi mereka yang menginginkan smartphone sebagai partner untuk membantu meraih Prime time.

“Samsung Galaxy J prime mengalami peningkatan dari segi desain dan inovasi, seri terbaru ini memiliki tampilan real metal, serta layar yang sudah menggunakan Gorila Glass 2,5D”ujar Vebbyna Kaunang di Jakarta (18/11/16)

Sementara Ahmad Irfan Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan tiga Galaxy J Prime ini sudah didukung dengan spesifikasi yang dibutuhkan dan disesuaikan dengan penggunanya. Dikatakan Irfan untuk 3 Galaxy J Series ini RAM-nya berbeda-beda.

Untuk Galaxy J7 Prime.RAM- nya 3GB. Sementara Galaxy J5 Prime didukung dengan RAM2GB dan Galaxy J2 Prime disokong dengan RAM 1,5GB. Untuk daya tahan baterai juga dikatakan Irfan telah ditingkatkan dan didukung dengan fitur ultra power saving mode yang memastikan baterai dapat bekerja secara maksimal.

Irfan menambahkan, mengenai harga Samsung J Series memiliki harga yang berbeda. Untuk Galaxy J7 dibandrol dengan harga Rp3,7 juta, untuk Galaxy J5 Prime dijual dengan harga Rp2,7 juta sementara J2 dijual dengan harga Rp.1,6 jutaan.

“Untuk J7 dan J5 Prime sudah tersedia di seluruh Indonesia, sementara untuk J2 baru akan tersedia minggu depan di seluruh Indonesia,”pungkas Irfan. (edk)

Artikel Terbaru