Beranda Devices Samsung Galaxy J7 Prime Sudah Edar di Pasaran

Samsung Galaxy J7 Prime Sudah Edar di Pasaran

-

IMG_20161111_120644
Jakarta, Selular.ID – Setelah India, sekarang giliran Indonesia yang kebagian Galaxy J7 Prime. Namun, kehadiran model menengah Samsung di tanah air itu tidak ditandem dengan pasangannya Galaxy J5 Prime seperti di negara Bollywood.

Bila Anda berkunjung ke pusat penjualan ponsel saat ini, baik di Jakarta atau kota lainnya, berjejer Galaxy J7 Prime di etalase penjual. Smartphone anyar Samsung itu ditawarkan dengan harga Rp3,8 juta.

Varian J7 Prime yang edar di Indonesia mengusung spesifikasi sama dengan model yang rilis di India.

Smartphone menawarkan layar IPS 5,5 inci Full HD 1080p dengan 2.5D Corning Gorilla Glass 4. Memuat aplikasi di Prime juga akan terasa leluasa berkat prosesor octa-core 1.6GHz dan RAM 3GB.

Sedangkan penyimpanan internal cukup lega 32GB dengan tambahan slot kartu memori microSD untuk ekspansi ruang penyimpanan maksimal 256GB.

Senjata selfie Galaxy J7 Prime kamera resolusi 8MP dengan aperture f/1.9, sementara kamera 13MP dengan aperture yang sama dan LED flash berada di belakang.

Galaxy J7 Prime memiliki daya cukup dengan baterai non-removable 3.300mAh. Baik di Indonesia atau pun India, smartphone memiliki dukungan dual SIM dan telah mengadopsi Android 6.0.1 Marshmallow.

Di sektor konektivitas, Galaxy J7 Prime mendukung 4G LTE, Wi-Fi, GPS / A-GPS, v4.1 Bluetooth, Micro-USB (dengan OTG), dan jack audio 3.5mm.

Artikel Terbaru