Thursday, October 22, 2020
Home News Revolution Day, Lazada Catat Rekor Baru

Revolution Day, Lazada Catat Rekor Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Revolution Day yang diadakan pada 11 November, Lazada mencatat rekor baru. Sebanyak 674.227 barang dibeli konsumen di Lazada.

Hal Ini sekaligus menjadi penanda awal dari rangkaian kehebohan acara belanja Online Revolution yang akan berlangsung hingga puncak acara Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada tanggal 12-14 Desember nanti.

“Kami sangat antusias dengan hasil kampanye 11.11 ini, terlihat bahwa e-commerce telah menjadi pilihan utama (mainstream) berbelanja online” ungkap Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia dalam.kererangan resminya.

Saat ini, sambung Florian Holm,  pertumbuhan belanja online sangat luar biasa, dan Lazada hadir sebagai platform bagi para penjual dan brand di Indonesia untuk dapat menjangkau lebih banyak konsumen.  Serta memberikan penawaran serta pengalaman berbelanja  bagi konsumen di seluruh nusantara.

“Kami sangat senang dan bangga karena dapat mendukung para UKM untuk tumbuh lebih besar dalam waktu yang cepat, untuk tanggal 11 November saja sebagian dari penjual kami mampu memperoleh kenaikan tingkat penjualan hingga 16 kali dari biasanya” tambahnya.

11 November (11.11), dikatakan Florian Holm,  merupakan awal dari rangkaian bulan mega diskon besar-besaran di Indonesia menjelang Harbolnas. Selama 4 minggu ke depan, setiap minggunya Lazada akan menghadirkan berbagai penawaran menarik dengan tema yang disesuai dengan minat para konsumennya, seperti produk lecabtikan, barang-barang elektronik, gadget, fashion, juga perabotan rumah tangga.

Hingga saat ini Lazada memiliki rangkaian pilihan produk yang sangat lengkap, dengan hampir 5 juta jenis produk tersedia bagi para konsumen Lazada di Indonesia. Pada Online Revolution tahun ini, Lazada Indonesia bermitra dengan UC Browser, yang menawarkan pengalaman menjelajahi internet dengan cepat, dan menyediakan berita juga konten yang menarik. 

Latest