spot_img
BerandaDevicesNotebook Layar Lengkung Pertama di Dunia Segera Rilis di Indonesia

Notebook Layar Lengkung Pertama di Dunia Segera Rilis di Indonesia

-

IMG_20161102_154812Jakarta, Selular.ID – Walau sepintas nampak tidak terlalu mentereng, pasar perangkat komputer yang fokus untuk keperluan gaming di Tanah Air, ternyata masih menjanjikan. Acer menjadi salah satu vendor yang masih optimis dengan pasar komputer gamming di Tanah Air. Bahkan dalam pertemuan dengan media, pihak Acer membeberkan bahwa pasar PC gaming di Tanah Air, saat ini tumbuh hingga 60%.

Bekal tersebut membuat Acer semakin percaya diri, untuk terus menawarkan berbagai device bagi keperluan gaming. Tidak
tanggung-tanggung untuk membuktikan eksistensinya di segmen gaming, Acer menawarkan 2 produk sekaligus, yakni seri Predator Z271T dan Predator 21X.

Menurut Suryadi Hiumanbrata, Product Manager Acer Indonesia, pihaknya sangat optimis dengan pasar komputer gaming di
Indonesia. “Kedua perangkat yang kami perkenalkan hari ini (Predator Z271T dan Predator 21X), adalah bukti nyata jika Acer
masih sangat percaya yang pasar di Indonesia,” ucapnya.

“Dengan teknologi yang diusung, kami yakin para gamer di Tanah Air, akan mendapat pengalaman yang lebih maksimal saat
mengeksplorasi berbagai gaming,” imbuhnya.

Dari dua perangkat yang diperkenalkan, Predator 21X bisa dikatakan menjadi produk yang membuat banyak gamers penasaran.

Diperkenalkan pertama kali di ajang Global Press Conference Acer #NextAtAcer, IFA 2016 Berlin, Predator 21X merupakan
notebook gaming pertama di dunia yang memiliki layar melengkung.

Layar lengkung Predator 21 X, bergaris tengah 21 inci dengan resolusi 2560×1080 px (menghasilkan gambar dengan kualitas 5k).Notebook ini sendiri memang dirancang untuk gamers yang menuntut perangkat dengan performa tangguh, sehingga tidak heran spesifikasinya begitu powerfull.

Predator 21 X dilengkapi dengan prosesor terbaru Intel® Core™ Generasi ke-7 Kaby Lake, dual NVIDIA® GeForce® GTX 1080 GPUs pada SLI dan menggunakan teknologi eye-tracking (pelacak pandangan mata). Sedangkan untuk kapasitas memorinya, dapat diupgrade hingga 64GB.

Sementara seri Predator Z271T, merupakan monitor gaming dengan teknologi layar lengkung. Untuk memanjakan penggunanya Predator Z271T mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Monitor gaming ini juga dipersenjatai teknologi eye tracking dan G-SYNC.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru