spot_img
BerandaNewsLaris! Huawei P9 Terjual Lebih dari 9 Juta Unit

Laris! Huawei P9 Terjual Lebih dari 9 Juta Unit

-

Huawei P9Jakarta, Selular.ID – Diluncurkan pertama kalinya pada bulan April tahun ini, smartphone Huawei P9 disebut telah mencetak angka penjualan yang tergolong cukup wah.

Situs Playfuldroid melansir, Huawei dilaporkan secara resmi mengumumkan bahwa lebih dari 9 juta unit P9 telah terjual secara global, sejak diluncurkan pada bulan April lalu.

Sebelumnya, pada bulan September Huawei diketahui telah mengungkap bahwa smartphone P9 terjual sekitar 6 juta unit. Ini berarti dalam kurun waktu hanya dua bulan, vendor asal Tiongkok ini berhasil menjual setidaknya 3 juta unit Huawei P9. Tak ayal, hal ini pun menjadi tonggak penting bagi perusahaan di bisnis smartphone.

Mengenai Huawei P9, smartphone ini tampil membawa keunggulan pada sektor kamera. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan menggandeng produsen kamera kenamaan Leica untuk meningkatkan kualitas foto Huawei P9.

Selain keunggulan dual kamera, Huawei P9 juga mengusung spesifikasi kelas atas. Ditopang prosesor Kirin 955 octa core 64 bit, RAM 3GB dengan storage 32GB yang bisa diekspansi menggunakan microSD.

Namun ada juga konfigurasi lebih tinggi yang mempunyai RAM 4GB dengan storage 64GB. Untuk keamanan, Huawei P9 dilengkapi dengan sensor sidik jari pada bagian belakangnya. Baterainya berkapasitas 3.000 mAh yang akan cukup memberi daya layar P9 yang berukuran 5,2 inch IPS dengan resolusi 1080p, untuk satu hari penuh.

Artikel Terbaru