Tuesday, August 20, 2019
Home News Ini Alasan Infinix Hot 4 Masih 3G

Ini Alasan Infinix Hot 4 Masih 3G

-

Jakarta, Selular.ID – Infinix baru saja menghadirkan dua seri smartphone terbarunya, Infinix Hot 4 Pro dan Hot 4. Jika Hot 4 Pro sudah didukung dengan 4G, namun untuk seri Hot 4 ternyata masih berjalan di jaringan 3G.

Mengenai hal itu, Anis Thoha Manshur, Digital Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia memberikan alasannya. Menurut Anis ini memang sudah menjadi strategi Infinix dalam memasarkan produknya. Pasalnya, untuk menyasar pengguna smartphone yang tinggal di wilayah pinggir seperti kota kelas dua yang jaringannya belum stabil mereka tidak melihat jaringan yang dihadirkan. Sehingga smartphone 3G pun masih jadi pilihan mereka.

“Kebanyakan masyarakat ini lebih memilih fitur ketimbang 4G, karena kami sudah melihat pengguna di pinggiran kota, mereka menginginkan ponsel dengan layar besar, model bagus dan baterai awet,” ujar Anis disela-sela peluncuran acara.

Tidak hanya itu Infinix juga ingin mengisi
segmen di bawah Rp1,5 juta. Anis juga menambahkan dengan adanya perbedaan ini, konsumen bisa memilih smartphone yang sesuai dengan budget mereka.

“Jika mereka ingin yang sudah 4G, tinggal memilih Hot 4 Pro, kalau harga ingin lebih murah tinggal pilih Hot 4, simple kan masih-masing punya pilihan,”tutur Anis.

Sebagai tambahan selain memiliki perbedaan di jaringan perbedaan kedua seri ini antara lain, RAM dan Prosesor. Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro memiliki RAM 2GB dan memori internal 16GB. Memori internal Hot 4 bisa diperluas hingga 32GB, sementara Hot 4 Pro diperluas hingga 128GB. Dari segi prosesor, Hot 4 dipersenjatai MediaTek6580 sedangkan Hot 4 Pro menggunakan MediaTek6737.

Untuk kamera Infinix Hot 4 dibekali kamera utama 8MP dan kamera selfie 5MP. Sedangkan Hot 4 Pro didukung kamera utama 13MP dan kamera selfie 5MP.

Latest