spot_img
BerandaDevicesCoolpad Fancy 3, Smartphone Selfie Siap Meluncur di Indonesia

Coolpad Fancy 3, Smartphone Selfie Siap Meluncur di Indonesia

-

Coolpad-Blue-Party
Jakarta, Selular.ID – Setelah Oppo dan Vivo yang mengeluarkan smartphone khusus selfie, kini giliran rival senegaranya, Coolpad, yang dijadwalkan merilis Fancy 3 pekan depan di Indonesia. Smartphone anyar tersebut akan mengusung keutamaan pada kamera depan dengan tiga fitur penting.

Redaksi Selular.ID mendapat undangan acara perkenalan Coolpad Fancy 3 dengan tema “Coolpad Blue Party – Flash with Miracle” yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, tanggal 7 Desember 2016.

Dalam undangan, Coolpad memaparkan alasannya merilis Fancy 3 di Tanah Air. Berdasarkan data dari WeAreSocial per September lalu, terdapat 88 juta pengguna media sosial aktif di Indonesia. Dari sana, Instagram mengumumkan bahwa ada sekitar 22 juta penggunanya di sini, dan tentu sebagian besar isi posting-nya adalah foto-foto, termasuk foto selfie dan groufie.

Fenomena selfie sendiri sudah terjadi sejak tahun 2013, dari selfie sendirian sampai ramai-ramai, dari di rumah sampai di tempat liburan. Berbagai vendor smartphone pun terus mengeluarkan produk dengan kamera yang mumpuni untuk memenuhi ‘kebutuhan’ selfie ini. Contohnya Oppo dengan F1s dan Vivo V5.

Coolpad, merk smartphone global yang telah meluncurkan 13 seri di Indonesia, ikut mengeluarkan produk smartphone selfie dengan harga terjangkau untuk pasar Indonesia, dengan menghadirkan Coolpad Fancy 3, Flash with Miracle.

Belum ada spesifikasi yang diungkap, namun vendor menyebut bahwa smartphone menggabungkan tiga fitur penting untuk menghasilkan selfie yang sempurna, yakni kamera yang bagus, lampu LED flash, dan fingerprint capture.

Baca juga :  Chipset Exynos 2200 Akan Dibekali Teknologi Ray Tracing
Baca juga :  Series Vivo NEX Terbaru Bakal Ditenagai Snapdragon 888

Untuk mengetahui lebih rinci mengenai spesifikasi dan harga smartphone tersebut, kita tunggu pekan depan saat peluncuran resmi.

spot_img

Artikel Terbaru