Beranda Devices Samsung Galaxy On NXT, Usung RAM 3GB Harga Rp3,6 Juta

Samsung Galaxy On NXT, Usung RAM 3GB Harga Rp3,6 Juta

-

Samsung-Galaxy-On-NXT
Jakarta, Selular.ID – Beberapa hari silam Samsung menggoda peluncuran smartphone Android anyarnya, Galaxy On NXT. Saat ini, perusahaan sudah resmi memperkenalkannya untuk pasar India.

Smartphone segera tersedia untuk pembelian secara eksklusif melalui toko online Flipkart seharga Rs 18.490 atau setara dengan Rp3,6 juta. Smartphone ini tersedia dalam dua versi warna: hitam dan emas.

Ditinjau dari harganya, Galaxy On NXT bukanlah perangkat kelas atas di jajaran smartphone Samsung, melainkan kategori menengah. Sehingga hardware yang tertanam di dalamnya pun tergolong standar.

Sesuai teaser, Galaxy On NXT memiliki body aluminium. Kerangka logam ini tentu memberi nuansa premium. Sudah didukung prosesor octa-core 1.6GHz Exynos 7870 Octa, ditambah dengan RAM 3GB dan internal storage 32GB, serta dilengkapi slot kartu microSD untuk ekspansi memori.

Galaxy On NXT menampilkan bentang layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1080p), sementara di belakang tertanam kamera utama 13 MP dengan flash LED. Pengguna yang hobi selfie akan senang mengetahui perangkat mid-range Samsung ini dilengkapi dengan kamera 8 MP di depan.

Rilis di India, smartphone menawarkan kompatibilitas dual-SIM, dengan dukungan 4G LTE dan baterai besar 3300 mAh.

Tidak diketahui apakah Galaxy On NXT akan diluncurkan di negara-negara lain, termasuk Indonesia. Perlu dicatat bahwa smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang sama dengan Galaxy J7 Prime, yang sudah tersedia di beberapa negara Asia.

Artikel Terbaru