Thursday, September 19, 2019
Home News Market Update Samsung Galaxy J Series Masih Laku Keras

Samsung Galaxy J Series Masih Laku Keras

-

samsung j2Jakarta,Selular.ID – Meskipun penjualan smartphone di pasar ponsel relatif sepi, namun ada beberapa seri yang penjualan cukup menonjol ketimbang seri lainnya. Yakni Galaxy J Series.

Dari penelusuran Selular di pusat penjualan ponsel Roxy Square dan ITC Roxy Mas seri J memiliki tempat tersendiri, karena seri J selain sudah support 4G, namun harga yang ditawarkan relatif terjangkau yakni bekisar Rp2 jutaan.

 

Puri karyawan Hoxy Store Roxy Square menuturkan seri J seperti Samsung J5, J2, J3 atau J One Ace selalu terjual setiap harinya. Menurutnya setiap hari seri J selalu bergantian keluar. “Pasti keluar seri J, hari ini yang keluar J5, dan J3 besok J One Ace, atau J2. Kalau lagi hoky bisa satu hari keluar semuanya, tapi tidak tiap hari,”kata Puri

 

Hal senada pun diungkapkan Hendri karyawan Benadhee Cellular Roxy Square. Menurutnya seri J Samsung tawarkan spesifikasi yang cukup baik, sehingga banyak dicari. Dikatakan Hendri resolusinya kameranya  ada yang 5 MP dan ada yang 8 MP.  Tidak hanya itu seri J Juga didukung  fitur  ulta data saving, untuk hemat kuota internet hingga 50% dibanding samrtphone Android yang lain. Mungkin ini yang menjadi seri J dipilih ketimbang yang lainnya.

 

“Kalau mereka cari smartphone 4G harga yang agak miring biasanya kita kasih yang seri J, tapi yang paling menonjol penjualannya J One Ace karena harganya tidak sampai Rp 2 juta, jika sudah lihat barangnya mereka biasanya langsung pilih” kata Hendri

 

Tuti Pemilik Zaneta Cell ITC Roxy Mas pun sependapat, menurutnya sejak diluncurkan seri J memang langsung mencuri perhatian, karena pembeli cari smartphone berdasarkan brand lalu support 4G, dan seri J sudah mewakili keduanya. “Pembeli datang cari 4G, langsung kasih seri J, biasanya mereka akan pilih  sesuai dengan budget dan spesifikasinya, karena seri J saling melengkapi, kalau misalnya resolusi kameranya kurang bagus di J3, mereka bisa bisa pilih J5,” ujar Tuti. (edk)

Latest