spot_img
BerandaNewsSamsung Buka Gerai Penukaran Note 7 di Sejumlah Bandara di Indonesia

Samsung Buka Gerai Penukaran Note 7 di Sejumlah Bandara di Indonesia

-

SAMSUNG GALAXY NOTE 7Jakarta, Selular.ID – Galaxy Note 7 sejatinya sudah resmi ditarik dari pasaran oleh Samsung, namun bukan berarti produk tersebut sepenuhnya menghilang. Perlu diketahui, sebelum Samsung resmi menarik Note 7, sudah cukup banyak konsumen yang memiliki produk tersebut.

Nah bagi konsumen yang masih memiliki Note 7, mereka sudah dilarang untuk tidak beraktivitas dengan perangkat tersebut, terutama saat bepergian menggunakan pesawat. Kondisi ini juga berlaku di Indonesia.

Di Indonesia sendiri, pelarangan tersebut dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (Ditjen Hubud), Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Untuk memudahkan pengguna Note 7 yang akan bepergian dengan pesawat, kini bisa menitipkan atau menukar perangkatnya dengan unit pengganti yang disediakan Samsung, di gerai Airport Desk bandara Soekarno-Hatta.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima redaksi, Airport Desk tersebut mulai tersedia sejak Minggu (23/10/2016) di Bandara Soekarno-Hatta, di mana proses penukaran Samsung Galaxy Note 7 akan ditangani langsung oleh pihak Samsung Electronics Indonesia.

Penumpang dapat menemukan Airport Desk di Terminal 1, 2, dan 3 Bandara Soekarno-Hatta atau untuk informasi lebih lanjut dapat berbicara kepada petugas check-in serta menghubungi contact center Angkasa Pura (AP) II di nomor 1500138 dan Samsung Call Center di nomor 08001128888 atau 021-56997777.

Selain di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Airport Desk Samsung juga akan tersedia di 7 bandara di bawah lingkungan AP II lainnya, yakni Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Bandara Kualanamu Medan, Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Bandara Minangkabau Padang, Bandara Supadio Pontianak, Bandara Husein Sastranegara Bandung, dan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Artikel Terbaru