Jakarta, Selular.ID – Line selama ini dikenal sebagai salah satu layanan pesan instan, namun perjalannya aplikasi asal Jepang terus bertransformasi, salah satunya menjadi media untuk berjualan oleh para perusahaan. Jadi jangan heran, jika pengguna Line akan sering mendapat info berisi berbagai penawaran menarik.
Berbicara evolusi bisnis Line, Azzura Nadia Pongai, Business Development Manager Line Indonesia, membocorkan, jika ke depannya Line berencana untuk mengarahkan fokus bisnis ke arah market place.
“Kami memiliki ambisi, untuk bisa membuat Line sebagai sebuah market Place sendiri, seperti yang saat ini sudah banyak dijumpai. Nantinya kita akan buat pengguna, untuk bisa langsung bertransaksi dari Line,” bebernya.
“Secara garis besar, orang nanti hidupnya dari Line saja. Dari sandang, pangan, papan, sampai bayar listrik atau apa pun bisa dilakukan lewat satu platform,” tambah wanita 29 tahun itu.
Untuk mendukung rencana tersebut, Azura menerangkan, pihaknya telah membuat aplikasi Line Pay. Fitur baru ini akan berfungsi sebagai dompet elektronik yang bisa dipakai sebagai alat pembayaran dan transfer uang.
Sementara pada aspek wadah perdagangan, dijelaskan Line Shopping akan mengambil peran marketplace di aplikasi pesan instan tersebut. Tapi perlu diketahui, layanan ini masih akan terbatas sebagai wadah promosi bagi perusahaan-perusahaan komersial mitra Line.
“”Mimpi kita adalah semua aktivitas bisa dilakukan lewat Line,” tuntas wanita berambut panjang tersebut.