Beranda Devices Huawei Mate 9 dan 9 Pro Bakal Rilis 3 November?

Huawei Mate 9 dan 9 Pro Bakal Rilis 3 November?

-

images (2)Jakarta, Selular.ID – Menjadi vendor nomor 3 terpopuler di pasar smartphone secara global, membuat Huawei semakin agresif merilis berbagai produk baru. Satu perangkat yang saat ini kabarnya, akan segera dirilis pabrikan asal Tiongkok tersebut yakni, Huawei Mate 9.

Berdasarkan laporan GSM Arena, Huawei akan merilis smartphone anyarnya tersebut, pada awal bulan depan, tepatnya tanggal 3 November. Hal tersebut diperkuat dengan beredarnya teaser mengenai waktu “kelahiran” Mate 9, yang diposting di jejaring sosial asal Tiongkok, Weibo.

Selain waktu peluncuran, dibocorkan juga bahwa Huawei akan merilis versi Pro dari seri Mate 9 dalam waktu yang bersamaan. Sayang walau sudah banyak bocoran mengenai kehadiran Mate 9, pihak Huawei masih bungkam perihal kebenaran semua info yang sudah tersebar luas.

Perlu diketahui, sejauh ini sudah banyak bocoran seputar spesifikasi Huawei Mate 9. Produk tersebut, diprediksi hadir dengan layar 5,9 inci, port USB-C, RAM 6GB, internal 256GB, serta kamera ganda dengan 4X optical zoom.

Untuk versi Mate 9 Pro, perbedaan paling utama dengan versi biasa, yakni dari segi layar. Mate 9 Pro memiliki layar ganda melengkung dengan resolusi QHD. Dari segi harga diperkirakan, versi Pro dibanderol US$ 1.300 atau setara Rp 16,8 jutaan (Rp 12.991 per US$ 1). Sedangkan versi biasa diperkirakan dilego sedikit lebih murah.

 

Artikel Terbaru