Tuesday, October 27, 2020
Home News Lenovo Buka Kompetisi Game Nasional Lenovo Gaming League ke-2

Lenovo Buka Kompetisi Game Nasional Lenovo Gaming League ke-2

-

lenovo-gaming

Jakarta, Selular.ID – Tren dan antusiasme terhadap PC games dan hardware PC gaming kini berkembang secara signifikan bukan hanya di kalangan remaja dan anak-anak sebagai penikmat game, namun juga untuk para penggiat bidang gaming profesional. Memenuhi pasar atas hal tersebut, Lenovo menggelar kembali ajang Gaming League Vol.2 (LGL2), yang merupakan kelanjutan dari rangkaian acara Lenovo Gaming League sebelumnya di akhir tahun 2015.

Lenovo Gaming League ke-2 ini menjadi bukti akan komitmen Lenovo yang serius dan berkelanjutan untuk memberikan dukungan penuh terhadap gamers di Indonesia dengan menyediakan kesempatan untuk penyaluran prestasi dan bakat gamer-gamer kompetitif di Indonesia secara positif. Kompetisi nasional ini terwujud berkat kerja sama antara Lenovo dengan Intel.

Dikatakan oleh Sung Khiun, Consumer Lead, Lenovo Indonesia, “Lenovo senantiasa memperhatikan kebutuhan pasar di Indonesia. Lenovo selalu berkomitmen tinggi untuk mendukung gamers, sehingga LGL kami ciptakan sebagai wadah di mana gamers bisa menyalurkan bakat dan kemampuannya, dan dengan prestasi dan inovasi yang dihasilkan, mampu menciptakan kebanggan baik di taraf nasional maupun internasional.”

Berdasarkan laporan dari GfK (Q2 FY1617), Lenovo telah mengantongi pangsa pasar sebesar 19 persen untuk produk PC gaming, di samping pangsa pasar sebesar 20.2 persen untuk produk PC.

Babak penyisihan kompetisi LGL2 akan diadakan secara online, kemudian babak semi final akan diadakan secara offline di 6 kota antara lain: Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan dan Jakarta.

Dalam babak semi final yang akan diadakan di 6 kota tersebut, Lenovo juga akan turut memerkenalkan rangkaian produk gaming yan mendukung pengalaman gaming immersive bagi para penggunanya yang diperkuat prosesor Intel Core i generasi ke-6 termasuk: Lenovo IdeaCentre Y900,Lenovo IdeaPad Y900,Lenovo IdeaPad Y700, dan Lenovo IdeaPad 700.

Latest