Sunday, May 26, 2019
Home News Fitur Jadwalkan Perjalanan Uber, Kini Tersedia di Luar Jakarta

Fitur Jadwalkan Perjalanan Uber, Kini Tersedia di Luar Jakarta

-

uber

Jakarta, Selular.ID Untuk memberikan kepuasaan dalam melayani penggunanya selain di Jakarta, seperti di Bali, Bandung, dan Surabaya Uber menghadirkan fitur baru yakni schecule a ride atau jadwalkan perjalanan.

Dalam keterangan resminya Uber menjelaskan, fitur schecule a ride awalnya hanya bisa diakses di Jakarta, namun seiring dengan kebutuhan penggunanya, fitur ini bisa dinikmati di kota-kota lain.

Fitur jadwalkan perjalanan seperti dituliskan Uber, bahwa pengguna terkadang membutuhkan penjadwalan penjemputan sesuai waktu yang dibutuhkan, sehingga mereka yakin Uber bakal tersedia ketika dibutuhkan.Misalnya saja untuk perjalanan ke bandara pukul 04.00 pagi, dan Uber datang sesuai dengan yang dijadwalkan.

Penjadwalan perjalanan bisa dilakukan untuk 30 menit hingga 30 hari ke depan sebelum penjemputan. Pengguna bisa tenang karena Uber akan hadir ketika tiba waktunya berangkat.

Cara menggunakannya pun cukup mudah, ini langkah-langkah menggunakan fitur jadwalkan perjalanan

1. Pilih UberX, kemudian ketuk ‘Schedule A Ride’ atau ‘Jadwalkan Perjalanan’.
2. Selanjutnya, atur tanggal, waktu, lokasi, dan tujuan.
3. Konfirmasi detail perjalanan dan ketuk ‘Jadwalkan UberX’. Pengguna bisa membatalkan pesanan kapan saja sebelum kendaraan tiba.
4. Uber bakal mengingatkan 24 jam dan 30 menit sebelum pengguna dijemput.

Sebagai tambahan pengguna dapat mengubah atau membatalkan perjalanan yang sudah dijadwalkan kapan saja sebelum mendapatkan kendaraan. Jika sudah mendapatkan kendaraan, seperti layaknya perjalanan UberX lainnya, pengguna bisa membatalkannya dalam 5 menit tanpa terkena biaya pembatalan

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest