Thursday, October 22, 2020
Home Apps Berkat Go-Med, Tebus Obat Dokter Bisa Lewat Gojek

Berkat Go-Med, Tebus Obat Dokter Bisa Lewat Gojek

-

IMG_20161012_194923
Jakarta, Selular.ID – Jika Anda memperbarui aplikasi Gojek di smartphone Android dan iOS hari ini, Anda akan melihat dua layanan terbaru dari platform pemesanan transportasi online itu. Kalau pekan lalu ada Go-Auto, sekarang ada Go-Med.

Malas antre panjang di apotek atau tidak bisa keluar rumah ketika sedang sakit? Kini Anda dapat memesan obat lewat Go-Med dan langsung diantar ke rumah.

Layanan Go-Med hadir untuk memenuhi kebutuhan medis Anda. Layanan ini merupakan bentuk kerja sama Gojek Indonesia dengan Apotik Antar sebagai solusi layanan praktis terintegrasi yang memfasilitasi pengguna untuk mendapatkan obat-obatan (Over The Counter dan dengan resep), vitamin, suplemen, dan kebutuhan medis lainnya yang terjamin keasliannya dengan mudah.
Jadi, Go-Med tidak menyediakan produk apapun, melainkan menghubungkan pengguna dengan lebih dari 1000 apotek di 10 kota.

Melalui Go-Med, Anda dapat membeli sekaligus menebus obat secara instan dari 1,500 apotek yang terdaftar di dalam Apotik Antar, tanpa biaya pengiriman.

Saat ini layanan Go-Med telah hadir di 10 kota; Jabodetabek, Bandung, Bali, Makassar, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Medan, Palembang dan Balikpapan.

Cara menggunakan Go-Med:
1. Update aplikasi Gojek Anda.
2. Pilih fitur Go-Med pada aplikasi Gojek
3. Pilih obat, atau unggah resep dokter Anda untuk menebus obat yang dibutuhkan.
4. Review pesanan Anda, dan masukkan alamat pengiriman.
5. Gojek driver siap mengambil obat Anda dan mengantarkan langsung ke alamat pengiriman.

Membeli dan menebus obat akan semakin mudah melalui Go-Med, solusi layanan terintegrasi yang memungkinkan pengguna untuk membeli obat-obatan, vitamin dan kebutuhan medis lainnya dari apotek berlisensi.

Untuk bisa menggunakan layanan Go-Med, update aplikasi Gojek Anda sekarang

Latest