Friday, April 10, 2020
Home News Samsung Pilih Jalur Online Untuk Penjualan Samsung Galaxy On 7

Samsung Pilih Jalur Online Untuk Penjualan Samsung Galaxy On 7

-

IMG_20160913_132452Jakarta, Selular.ID – Samsung kembali merilis smartphone seri terbarunya, namun tidak seperti seri Samsung lain yang dijual secara online dan offline. Samsung Galaxy On 7 menjadi smartphone pertama Samsung yang di yang dijual dengan model online eksklusif di Indonesia.

Jo Samidang, Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia menuturkan bahwa smartphone Samsung Galaxy On 7 dijual online di 8 mitra e-commerce yakni Alfacard, Bhinneka, Blibli.com, Dinomarket, JD ID, Klik Indomaret, Lazada dan Matahari Mall.

Jo menyebutkan bahwa inisiatif ini muncul demi meningkatkan arus kunjungan konsumen setia Samsung ke situs e-commerce yang menjadi mitra sekaligus juga memperkuat digital ekosistem demi bertumbuhnya ekonomi digital Indonesia.

“Di era digital ini samsung ingin memberikan kontribusi dan berpartisipasi dalam menggairahkan e-commerce yang semakin menjadi kegiataan sehari-hari di kalangan milenial yang merupakan target market Galaxy On 7, dan kami berharap bisa mendorong ekonomi digital di indonesia untuk berkembang lebih cepat lagi,” kata Jo di Jakarta (13/09/16)

Mengenai harga Jo menegaskan kalau Galaxy On 7 dijual dengan harga sama di 8 mitra Samsung yakni Rp2,6 jutaan. Dengan harga yang di tawarkan smartphone ini didukung dengan layar 5,5 inch, 4G LTE dan ultra power saving supaya kegiataan sosial media penggunanya dapat aktif lebih lama.

“Untuk pengguna smartphone ini, Samsung berkolaborasi dengan IM3 Ooredoo, Iflix dan Indomog. Di mana para pengguna Galaxy On 7 dapat menikmati paket data 12GB dan 1GB  kuota stream free lagu favorite di Spotify dari IM3 Ooredoo 3 bulan akses ke semua film dan acara TV di Iflix dan voucher Mogplay dari Indomog sebesar Rp100 ribu untuk bermain online games” katanya.

Jo menambahkan bahwa Galaxy On 7 tidak akan dijual secara offline, “Smartphone ini esklusif dijual online selama masa produksi, dan kami tegaskan tidak di jual offline,” pungkas Jo.

TERBARU

Menilik Lebih Dalam Kemampuan Kamera Oppo Find X2 Series...

Jakarta, Selular.ID - Besaran Megapiksel tak selalu menjadi tolak ukur kualitas kamera, melainkan ada...

Huawei Mempertimbangkan Chipset 5G dari Samsung dan MediaTek

Jakarta, Selular.ID - Larangan perdagangan antara Huawei dan AS mempengaruhi kedua belah pihak. Banyak...

Gegara Virus Corona, iPhone 11 Didiskon Gede-gedean

Jakarta, Selular.ID – Saat virus corona menyebar cepat ke berbagai negara, China yang merupakan...

Latest